Ending My Demon Eps 16, Do Do Hee dan Jung Gu Won Berakhir Bahagia!

Ending My Demon
Ending My Demon
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Akhir My Demon menampilkan ikatan antara Do Do Hee dan Jung Gu Won. Episode 16 ditayangkan di SBS pada hari Sabtu (20 Januari) pukul 21:50 KST.

Bagian akhir membawa pemirsa melalui peristiwa rollercoaster emosional sambil mengikuti pasangan di layar. Orang-orang di Korea menonton mini-seri ini di TV.

Penggemar K-drama dari belahan dunia lain, termasuk AS, Kanada, Australia, Inggris, dan Meksiko, menikmati mini-seri dengan subtitle di berbagai platform streaming online, termasuk Netflix.

Baca Juga:Amalan dan Bacaan Istigfar Rajab 1445 H, Terkabulnya Semua Doa!Cara Nonton Sword and Fairy Drama China 2024 yang Viral

Ending My Demon Eps 16

Episode terakhir drama romansa fantasi ini membawa pemirsa melewati momen-momen indah antara Do Do Hee dan Jung Gu Won. Ini melanjutkan dari episode terakhirnya dan menampilkan perjuangan Do Hee dalam menyesuaikan diri dengan suasana baru. Dia merasa kesepian dan cemas setelah Gu Won meninggalkannya. Teman masa kecilnya, Joo Seok Hoon, dan sekretarisnya, Shin Da Jeong, melakukan segalanya untuk membantunya.

Do Hee meninggalkan rumah sakit pada malam Natal dan mencapai tempat dia bertemu kekasihnya untuk pertama kalinya. Dia mengucapkan Selamat Natal padanya dan menandatangani perjanjian dengan Tuhan untuk mengirimnya kembali. Dewa mendengar doanya dan mengembalikan suaminya kepadanya. Reuni mereka mengakhiri perjuangan mereka. Mereka bekerja sama dan membantu beberapa orang. Meskipun mereka sering bertengkar satu sama lain seperti pasangan sebenarnya, mereka hidup bahagia selamanya.

Demikian informasi mengenai ending My Demon eps 16.***

0 Komentar