Cara Nonton Apartment 404, Ada Jennie BLACKPINK dan Jae Suk

Cara Nonton Apartment 404 Jennie BLACKPINK
Cara Nonton Apartment 404 Jennie BLACKPINK
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kabar gembira! Variety show tvN meluncurkan teaser untuk “Apartment 404” yang dibintangi Jennie BLACKPINK dan Yoo Jae Suk. Bagaimana cara nonton Apartment 404?

Dipimpin oleh sutradara Jung Chul Min dari variety show TVN “Sixth Sense,” “Apartment 404” adalah program variety realitas yang berlatar di sebuah apartemen di mana total enam penghuni menelusuri kebenaran di balik peristiwa luar biasa yang terjadi di tempat tinggal mereka.

Karena acaranya didasarkan pada kisah nyata, setiap episode akan memiliki latar unik dan berlangsung dalam periode dan lokasi berbeda. Sebelumnya terungkap penghuninya adalah Yoo Jae Suk, Jennie BLACKPINK, Lee Jung Ha, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, dan Yang Se Chan.

Baca Juga:Ending My Demon Eps 16, Do Do Hee dan Jung Gu Won Berakhir Bahagia!Amalan dan Bacaan Istigfar Rajab 1445 H, Terkabulnya Semua Doa!

Cara Nonton Apartment 404

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan seseorang berkata, “Apakah Anda mendengar bahwa telah terjadi sebuah insiden?” Penghuni apartemen berkumpul dan mencoba mengambil petunjuk. Yoo Jae Suk mencoba untuk memamerkan kemampuannya sebagai penebak yang baik saat membaca koran dengan campuran karakter Cina, tapi dia membuat yang lain tertawa dengan membuat tebakan konyol.

Jennie, yang muncul di variety show untuk pertama kalinya setelah sekian lama, menunjukkan kemampuan adaptasinya yang luar biasa. Bahkan Yang Se Chan berseru, “Dia luar biasa.” Di sisi lain, Lee Jung Ha, seorang pemula di industri hiburan, bercita-cita menjadi jagoan di bidangnya namun dimarahi oleh warga lain karena perilakunya yang agak canggung.

Klip tersebut juga memberikan gambaran sekilas tentang penampilan spesial Yeonjun TXT.

“Apartment 404” akan tayang perdana pada 15 Februari pukul 20:40 KST. KST. Nantikan pembaruan lainnya!

Demikian informasi mengenai cara nonton Apartment 404 yang dibintangi Jennie BLACKPINK dan Yoo Jae Suk.***

0 Komentar