Cara Gunakan Flipside, Fitur Baru Instagram 2024

Cara gunakan Flipside Instagram
Cara gunakan Flipside Instagram
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Instagram menambahkan fitur baru bernama Flipside yang memungkinkan pengguna menambahkan sisi pribadi baru pada profil mereka.

Lantas apa itu Flipside dan bagaimana cara menggunakannya? Simak ulasannya berikut!

Apa Itu Flipslide?

Mengutip dari Tech Crunch, fitur baru Instagram ini pada dasarnya mirip dengan “finstas”,  atau anak-anak muda saat ini menyebutnya second account.

Baca Juga:Rekap Marry My Husband Episode 8, Dendam Semakin Terbalaskan!Streaming A Shop for Killers Episode 5 dan 6: Klik Disini Untuk Menonton!

Finstas atau second account biasanya digunakan untuk memposting foto-foto atau video-video random, yang biasanya hanya boleh dilihat oleh orang-orang terdekat.

Bedanya, dengan fitur flipside, kamu tidak butuh membuat akun baru. Cukup menggeser profil instagram untuk beralih ke sisi lainnya.

Cara Gunakan Flipside

Untuk dapat menggunakan fitur ini, kamu perlu beralih ke profil Instagram. kemudian nantinya akan ada logo lingkaran dengan gambar kunci, di sisi kanan bawah.

Selanjutnya kamu harus klik lalu halaman akan beralih ke sisi lainnya.

Konten yang diunggah dengan fitur flipside, nantinya akan ditampilkan di sisi terpisah dari profil pengguna, alih-alih digabungkan dalam feed utama.

Pengguna juga dapat membuat gambar profil, nama, dan bio untuk flipside mereka berbeda dari profil publik mereka.

Fitur ini juga memungkinkan untuk mengatur teman mana saja yang dapat melihat sisi lain pengguna dan opsi untuk “menghapus semua orang”

Demikian informasi mengenai cara gunakan Flipside, fitur baru dalam Instagram.***

0 Komentar