Streaming A Shop for Killers Episode 5 dan 6: Klik Disini Untuk Menonton!

A Shop for Killers episode 5
A Shop for Killers episode 5
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Ingin tahu dimana menonton dan streaming A Shop for Killers Musim 1 Episode 5 dan 6? Tidak perlu mencari lagi! Kami telah membahas semua detailnya di sini.

Serial Korea Selatan ini mengikuti perjalanan Jeong Ji-an, seorang gadis muda, yang menjadi sasaran para pembunuh terlatih karena warisan berbahaya yang ditinggalkan oleh pamannya, Jeong Ji-man, yang meninggal mendadak.

Dalam upaya mengungkap misteri tersebut, dia mengingat kembali tahun-tahun awalnya untuk mengingat ajaran dan pelajaran pamannya.

Baca Juga:3 Cara Download Kamera Gcam, Foto Android Kualitas iPhoneCara Download Game Naruto Android Offline Terbaik 2024

Review Episode Sebelumnya

Jinman telah melindungi Jian sejak dia bertemu dengannya. Pada hari pemakaman ibu Jinman, ketika dia mengasuh Jian di rumah, dia mendapat telepon dari salah satu rekannya, yang mungkin ditinggalkan oleh Jinman.

Dari kelihatannya, sebelum memulai toko pembunuh tersebut, Jinman mungkin bekerja untuk pemerintah, dan dia harus keluar karena suatu konspirasi atau kesalahan yang belum diketahui oleh penonton. Itu pasti saat dia kembali ke keluarganya.

Hari itu, setelah memastikan Jian aman, Jinman bergegas menyelesaikan beberapa hal ketika dia mengalami kecelakaan.

Dalam kilas balik lainnya, ketika Jian berusia tujuh belas tahun, Jinman membawanya ke Gunung Jirisan untuk berkemah karena rumah mereka sedang direnovasi.

Jian diberitahu untuk mencari bantuan karena Jinman jatuh sakit, dan dia memberinya ketapel untuk melindungi dirinya sendiri. Seperti yang diharapkan, Jian bertemu dengan beberapa hewan liar, dan dia menembak salah satu dari mereka untuk melindungi dirinya sendiri, tapi dia jelas kalah jumlah.

Saat itulah Jinman kembali dan menakuti mereka dengan senapannya. Jian tidak mengetahuinya, tapi Jinman berpura-pura jatuh sakit agar dia bisa mengatur Jian dalam misi ini, mungkin untuk menguatkannya dan mengajarinya cara menghadapi bahaya dan bertahan hidup di alam liar. Pada saat itulah dia mengambil kesempatan untuk mengajari Jian cara menembakkan senapan.

Streaming A Shop for Killers Episode 5 dan 6

Kamu dapat menonton dan streaming A Shop for Killers Musim 1 Episode 5 & 6 di Disney Plus.

KLIK DISINI untuk Menonton.

Baca Juga:3 HP Android Kamera Stabilizer, Ngonten Makin Maksimal!WOW! Lahiran di Korea Selatan Bisa Dapat Rp350 Juta, Tergiur?

Pemeran A Shop for Killers termasuk Lee Dong-wook sebagai Jeong Ji-man, Kim Hye-jun sebagai Jeong Ji-an, Seo Hyun-woo sebagai Lee Seong-jo, Jo Han-sun sebagai Be-il, Park Ji- bin sebagai Jeong-min, Geum Hae-na sebagai Min-hye, Lee Tae-young sebagai Brother, Kim Min sebagai Pasin, dan banyak lagi.

0 Komentar