Rekap Marry My Husband Episode 8, Dendam Semakin Terbalaskan!

Marry My Husband Episode 8
Marry My Husband Episode 8
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berikut review dan rekap Marry My Husband episode 8,terungkapnya kebenaran bahwa Kang Ji-Won (Park Min-Young) dan General Manager Yoo Ji-Hyeok (Na In-Woo) sedang menjalani kesempatan kedua dalam hidup, ke mana arah serial ini selanjutnya?

Untungnya, serial ini tidak mundur setelah kebenaran ini terungkap. Sebaliknya, Marry My Husband Episode 7-8 membuat kemajuan besar dalam cerita. Yang terpenting, baik Ji-Won dan Ji-Hyeok mencapai titik di mana mereka harus memproses trauma yang pada akhirnya membawa mereka ke kesempatan kedua dalam hidup.

Marry My Husband Episode 7

Sebagian besar episode ini berjalan lambat. Ledakan Ji-Hyeok ke masa lalu memberikan konteks lebih lanjut tentang bagaimana dia mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup. Hal ini juga secara tidak sengaja memperlambat segalanya. Apakah itu merupakan hal yang buruk? Tidak dalam hal ini. Saat Ji-Hyeok memproses percakapannya dengan Ji-Won, dia akhirnya bisa mulai berduka atas hal yang tak terhindarkan. Dia meninggal mendadak dan, dalam prosesnya, harus berdamai dengan kenyataan bahwa dia tidak pernah benar-benar hidup saat dia masih hidup. Berduka tidak pernah indah. Ji-Hyeok menunjukkan hal ini dengan mabuk di restoran Baek Eun-Ho (Lee Gi-Kwang).

Baca Juga:Streaming A Shop for Killers Episode 5 dan 6: Klik Disini Untuk Menonton!3 Cara Download Kamera Gcam, Foto Android Kualitas iPhone

Marry My Husband Episode 8

Episode 8 mengambil langkah sedikit lebih cepat dan plotnya mengambil lompatan ke depan, yang merupakan perubahan yang menyegarkan. Su-min dan Min-hwan sangat tercela tetapi itu membuat melodrama yang menyenangkan. Anehnya, sungguh memuaskan melihat mereka melakukan pengkhianatan yang, dalam beberapa hal, telah mereka lakukan sebelumnya. Melihat upaya Ji-won membuahkan hasil sungguh memuaskan.

Dan perubahannya, bahwa ini bukanlah akhir, membuat segalanya menjadi lebih menarik. Min-hwan yang semakin berniat menikahi Ji-won adalah peristiwa yang menarik dan pertunangan mereka pasti akan membawa kejahatan ke tingkat berikutnya.

Marry My Husband terus bersinar di momen paling melodramatisnya, dengan tulisan yang cekatan dan karakter yang dapat dipercaya. Tidak seperti acara lainnya, acara ini lebih baik jika bersandar pada drama daripada menjauhinya.

Itulah informasi mengenai Marry My Husband Episode 8.***

0 Komentar