Song Joong Ki Siap Comeback Dalam Drama Korea Terbaru ‘My Youth’

Song Joong Ki Siap Comeback Dalam Drama Korea Terbaru 'My Youth'
Song Joong Ki Siap Comeback Dalam Drama Korea Terbaru 'My Youth'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Aktor tampan, Song Joong Ki dikabarkan akan comeback dalam drama Korea terbaru berjudul “My Youth”. Drama ini akan ditulis oleh Park Si Hyun, penulis drama “Run On” dan “She Was Pretty”.

“Song Joong Ki mendapat tawaran membintangi drama baru ‘My Youth‘, dan dia sedang meninjau tawaran tersebut,” ujar agensi Song Joong Ki, HighZium Studio, pada Kamis (18/1/2024).

Song Joong Ki Akan Bintangi Drama ‘My Youth’

Drama “My Youth” akan bercerita tentang sekelompok teman yang bertemu di SMA dan kemudian menjalani kehidupan mereka sendiri. Drama ini akan menggambarkan kisah cinta, persahabatan, dan impian mereka.

Baca Juga:Orang yang Memeluk Guling Saat Tidur Lebih Butuh Perhatian dan Cinta Menurut AhliTVN Rilis Sneak Peek Drama-Drama Terbaru Beserta Jadwal Tayangnya

Jika Joong Ki menerima tawaran drama “My Youth”, maka ini akan menjadi drama terbarunya setelah “Reborn Rich” yang tayang pada tahun 2022.

Kabar comeback Song Joong Ki ini disambut antusias oleh para penggemar. Mereka sudah tidak sabar untuk melihat aksi terbaru aktor yang dikenal dengan perannya dalam drama “Descendants of the Sun”, “Vincenzo”, dan “Space Sweepers” ini.

“Akhirnya! Aku sudah tidak sabar untuk melihat Joong Ki comeback,” tulis seorang penggemar di Twitter.

“Dia adalah aktor yang sangat berbakat dan aku yakin dia akan memberikan penampilan yang luar biasa dalam drama ini,” tulis penggemar lainnya.

Namun hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal tayang dan saluran televisi atau platform streaming yang akan menayangkan drama terbaru “My Youth”.

0 Komentar