Orang yang Memeluk Guling Saat Tidur Lebih Butuh Perhatian dan Cinta Menurut Ahli

Orang yang Memeluk Guling Saat Tidur Lebih Butuh Perhatian dan Cinta Menurut Ahli
Orang yang Memeluk Guling Saat Tidur Lebih Butuh Perhatian dan Cinta Menurut Ahli
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Menurut para ahli, orang yang memeluk guling saat tidur lebih membutuhkan perhatian dan cinta. Hal ini dikarenakan memeluk guling dapat memberikan rasa nyaman dan aman, seperti halnya memeluk orang lain.

Fakta Tentang Orang yang Memeluk Guling Saat Tidur

Orang yang memiliki kebutuhan akan perhatian dan cinta yang tinggi cenderung mencari sumber kenyamanan dan keamanan dari luar dirinya, termasuk dengan memeluk sesuatu saat tidur.

Selain itu, memeluk bantal guling juga dapat dikaitkan dengan perasaan kesepian dan isolasi. Orang yang merasa kesepian dan terisolasi cenderung mencari cara untuk mengisi kekosongan dalam dirinya.

Baca Juga:TVN Rilis Sneak Peek Drama-Drama Terbaru Beserta Jadwal TayangnyaResmi! Konser Bruno Mars di Singapura Ditambah 1 Hari, Total Konser 2 Hari

Di bawah ini ada beberapa alasan mengapa orang yang memeluk bantal guling saat tidur lebih membutuhkan perhatian dan cinta:

1. Kebutuhan akan rasa nyaman dan aman

Memeluk bantal guling dapat memberikan rasa nyaman dan aman, seperti halnya memeluk orang lain. Orang yang memiliki kebutuhan akan perhatian dan cinta yang tinggi cenderung mencari sumber kenyamanan dan keamanan dari luar dirinya.

2. Perasaan kesepian dan isolasi

Memeluk guling juga dapat dikaitkan dengan perasaan kesepian dan isolasi. Orang yang merasa kesepian dan terisolasi cenderung mencari cara untuk mengisi kekosongan dalam dirinya.

3. Kebutuhan akan sentuhan fisik

Sentuhan fisik penting untuk kesehatan mental dan emosional. Orang yang tidak mendapatkan cukup sentuhan fisik dari orang lain, misalnya dari pasangan, keluarga, atau teman, cenderung mencari sentuhan fisik dari benda lain, seperti guling.

Tentu saja, tidak semua orang yang memeluk bantal guling saat tidur memiliki kebutuhan akan perhatian dan cinta yang tinggi.

Ada juga orang yang memeluk guling karena alasan lain, misalnya karena terbiasa atau karena merasa lebih nyaman saat tidur dengan memeluk sesuatu.

Jika kamu merasa memiliki kebutuhan akan perhatian dan cinta yang tinggi, ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, antara lain sebagai berikut:

Baca Juga:Bertabur Bintang! Kim Jae Wook Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Melo MovieViral! Tamu Undangan di Pernikahan Anak Pemilik Padepokan Wewe Gombel Jadi Sorotan Publik

1. Hubungkan diri dengan orang lain

Hubungkan diri dengan orang lain yang kamu sayangi, misalnya dengan pasangan, keluarga, atau teman.

Luangkan waktu untuk bersama mereka, baik untuk mengobrol, melakukan kegiatan bersama, atau sekadar menghabiskan waktu bersama.

0 Komentar