Resmi! Konser Bruno Mars di Singapura Ditambah 1 Hari, Total Konser 2 Hari

Resmi! Konser Bruno Mars di Singapura Ditambah 1 Hari, Total Konser 2 Hari
Resmi! Konser Bruno Mars di Singapura Ditambah 1 Hari, Total Konser 2 Hari
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kabar gembira bagi para penggemar Bruno Mars di Singapura. Pasalnya, konser yang semula dijadwalkan berlangsung pada 5 April 2024 di Singapura National Stadium, kini ditambah satu hari lagi, yaitu pada 4 April 2024.

Konser Bruno Mars di Singapura Ditambah 1 Hari

Kabar tersebut diumumkan oleh promotor konser, Live Nation Singapore, melalui akun Instagram mereka pada hari Senin, 17 Januari 2024. Alasan penambahan satu hari konser tersebut adalah karena permintaan yang sangat tinggi dari para penggemar.

“Kami sangat senang dapat mengumumkan bahwa Bruno Mars akan mengadakan dua konser di Singapura pada tanggal 4 dan 5 April 2024,” tulis Live Nation Singapore dalam pengumumannya.

Baca Juga:Bertabur Bintang! Kim Jae Wook Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Melo MovieViral! Tamu Undangan di Pernikahan Anak Pemilik Padepokan Wewe Gombel Jadi Sorotan Publik

“Kami memahami bahwa permintaan untuk konser ini sangat tinggi, dan kami ingin memastikan bahwa semua penggemar memiliki kesempatan untuk melihat Bruno Mars secara langsung,” lanjut pengumuman tersebut.

Dengan penambahan satu hari konser, maka total tiket yang tersedia menjadi 120.000. Harga tiket masih sama seperti yang telah diumumkan sebelumnya, yaitu mulai dari S$108 untuk kategori CAT4 hingga S$398 untuk kategori CAT1.

Penjualan tiket presale untuk konser di Singapura akan dimulai pada hari Jumat, 19 Januari 2024, pukul 11.00 WIB. Sementara penjualan tiket umum akan dimulai pada hari Sabtu, 20 Januari 2024, pukul 11.00 WIB.

Konser di Singapura merupakan bagian dari tur dunia “An Evening with Bruno Mars” yang dimulai pada bulan Maret 2024. Tur ini akan berlangsung selama lebih dari setahun dan akan mengunjungi lebih dari 50 negara di seluruh dunia.

0 Komentar