TVN Rilis Sneak Peek Drama-Drama Terbaru Beserta Jadwal Tayangnya

TVN Rilis Sneak Peek Drama-Drama Terbaru Beserta Jadwal Tayangnya
TVN Rilis Sneak Peek Drama-Drama Terbaru Beserta Jadwal Tayangnya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Diketahui, TVN telah merilis sneak peek drama-drama terbaru yang akan tayang tahun ini beserta jadwal tayangnya pada hari Rabu, 18 Januari 2024.

Berikut akan diulas sneak peek drama-drama terbaru TVN beserta jadwal tayangnya. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Sneak Peek Drama-Drama Terbaru TVN

1. The Red Sleeve

Drama ini dibintangi oleh Lee Junho 2PM dan Lee Seyoung. The Red Sleeve adalah drama sejarah yang mengisahkan tentang seorang wanita istana yang jatuh cinta dengan raja. Drama ini akan tayang pada tanggal 25 Januari 2024 mendatang di TVN.

Baca Juga:Resmi! Konser Bruno Mars di Singapura Ditambah 1 Hari, Total Konser 2 HariBertabur Bintang! Kim Jae Wook Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Melo Movie

2. Our Blues

Drama ini dibintangi oleh Lee Byunghun, Shin Min Ah, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Kim Hyeja, dan Uhm Junghwa. Our Blues adalah drama slice-of-life yang mengisahkan tentang kehidupan orang-orang di pulau Jeju. Drama ini akan tayang pada tanggal 9 April 2024 mendatang.

3. Link: Eat, Love, Kill

Drama ini dibintangi oleh Yeo Jingoo dan Moon Ga Young. Link: Eat, Love, Kill adalah drama fantasi romantis yang mengisahkan tentang seorang pria yang dapat merasakan emosi orang lain melalui makanan. Drama ini akan tayang pada tanggal 20 April 2024 mendatang.

4. Alchemy of Souls

Drama ini dibintangi oleh Lee Jaewook, Jung Somin, Minhyun NU’EST, dan Shin Seungho. Alchemy of Souls adalah drama fantasi yang mengisahkan tentang seorang wanita yang jiwanya terperangkap di tubuh seorang wanita lain. Drama ini akan tayang pada tanggal 18 Juni 2024 mendatang.

5. Island

Drama ini dibintangi oleh Lee Dahee, Cha Eunwoo ASTRO, Kim Namgil, dan Sung Dong Il. Island adalah drama fantasi misteri yang mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliki kekuatan untuk menyembuhkan orang lain, dan seorang pria yang dapat melihat roh jahat. Drama ini akan tayang pada tanggal 22 Juli 2024 mendatang.

Drama-drama TVN terbaru di atas tentunya sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar K-drama. Dengan sederet aktor dan aktris ternama yang membintanginya, drama-drama ini dipastikan akan menjadi tontonan yang menarik.

0 Komentar