Beredar Isu Boikot, Episode Terbaru Marry My Husband Raih Rating TV Tertinggi

Beredar Isu Boikot, Episode Terbaru Marry My Husband Raih Rating TV Tertinggi
Beredar Isu Boikot, Episode Terbaru Marry My Husband Raih Rating TV Tertinggi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea Marry My Husband yang dibintangi Park Min Young dan Na In Woo, baru-baru ini ramai dibicarakan di media sosial. Hal ini dikarenakan adanya isu boikot terhadap drakor tersebut.

Isu boikot ini muncul setelah episode ke-5 drakor Marry My Husband tayang pada tanggal 10 Januari 2024.

Dalam episode tersebut, karakter Seo Hye Seung (Park Min Young) terlihat beradegan ciuman dengan karakter Kim Jin Hyuk (Lee Yi Kyung). Adegan tersebut dianggap tidak sesuai dengan nilai-nilai moral masyarakat Korea Selatan.

Baca Juga:17, 95 Juta Remaja di Indonesia Rentan Terkena Penyakit Gangguan MentalSong Joong Ki Siap Comeback Dalam Drama Korea Terbaru ‘My Youth’

Episode Terbaru Marry My Husband Raih Rating TV Tertinggi

Akibat isu boikot, rating drakor Marry My Husband sempat menurun di episode ke-6 yang tayang pada tanggal 17 Januari 2024.

Namun, di episode ke-7 yang tayang pada tanggal 24 Januari 2024, rating drakor ini kembali naik dan meraih peringkat pertama dengan rating 7,6%.

Pencapaian itu cukup mengejutkan, mengingat isu boikot masih ramai dibicarakan di media sosial. Namun hal ini menunjukkan bahwa masih banyak penggemar yang tidak terpengaruh dengan isu tersebut.

Di bawah ini ada beberapa faktor yang mungkin menyebabkan rating drakor tersebut kembali naik:

1. Kualitas akting yang memukau dari para pemain

Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon, masing-masing berhasil memerankan karakternya dengan sangat baik.

2. Cerita yang menarik dan penuh kejutan

Drakor tersebut mengusung genre komedi romantis dengan bumbu misteri. Cerita yang disuguhkan pun cukup menarik dan penuh kejutan.

3. Pemasaran yang gencar

Pihak produksi drakor tersebut melakukan pemasaran yang gencar, baik di Korea Selatan maupun di luar negeri.

Baca Juga:Orang yang Memeluk Guling Saat Tidur Lebih Butuh Perhatian dan Cinta Menurut AhliTVN Rilis Sneak Peek Drama-Drama Terbaru Beserta Jadwal Tayangnya

Dengan pencapaian itu, drakor Marry My Husband semakin menunjukkan potensinya untuk menjadi salah satu drakor populer di tahun 2024.

0 Komentar