Film The Polar Express 2 Bakal Segera Rilis, Ada yang Kangen?

Film The Polar Express 2
Film The Polar Express 2
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Siapa yang masih ingat dengan film animasi The Polar Express yang tayang setiap menjelang liburan natal dan tahun baru?

Kabarnya Film The Polar Express 2 yang menjadi sequel dari film musim pertama dalam proses pengerjaan, lho.

Jika begitu, sequel dari The Polar Express ini memiliki jarak yang cukup jauh yaitu sekitar 20 tahun.

Baca Juga:2 Doa Luluhkan Hati Pembenci Kita: Amalkan Setiap Hari!5 Film Horor Tentang Kematian 2024, Wasiat dari Akhirat!

Film The Polar Express 2

Menurut produser Gary Goetzman, sekuel film Natal tahun 2004 The Polar Express sedang dalam pengerjaan. Dia juga menyebutkan minatnya untuk membuat sekuel Where The Wild Things Are tahun 2009 dan film Mamma Mia ketiga.

Tak satu pun dari proyek-proyek ini yang secara resmi mendapat lampu hijau, namun itu adalah proyek-proyek yang akan ia dorong.

Dia mengungkapkan informasi ini selama wawancara baru-baru ini dengan CB, dia ditanya tentang The Polar Express 2.

“Hei, ayo kita berlayar bebas lagi! Jadi, semuanya membutuhkan waktu dan tidak apa-apa karena kami tidak keberatan segala sesuatunya berjalan lambat. Tapi hal itu sedang dicoba untuk diselesaikan sekarang, pastinya, Polar 2. Ya.” tuturnya.

Polar Express disutradarai oleh Robert Zemeckis dan dibintangi oleh Tom Hanks. Itu didasarkan pada buku anak-anak Chris Van Allsburg tahun 1985 dengan judul yang sama.

Dengan kemajuan teknologi pembuatan film dari film pertama, akan menarik untuk melihat seperti apa sekuelnya secara visual.**

0 Komentar