5 Film Horor Tentang Kematian 2024, Wasiat dari Akhirat!

Film Horor tentang kematian 2024
Film Horor tentang kematian 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Ada beberapa judul film horor tentang kematian yang tayang 2024 ini. Sebelum menonton film ini, pastikan kamu menyiapkan mental terlebih dahulu.

Film-film ini bakal mengajak penonton merenungkan bahwa kematian akan menjemput dan membawanya ke alam akhirat.

Salah satu film yang sukses di tahun 2024 ini adalah Siksa Neraka yang menggambarkan pedihnya siksaan bagi para pendosa.

Baca Juga:Sinopsis Long Time No Sex, Drakor 18 Plus yang Ungkap PerselingkuhanCara Nonton Film Bu Tejo Sowan Jakarta, Tayang 18 Januari

Menariknya, banyak orang yang merasa berdosa lalu ingin bertaubat usai menonton film tersebut. Lalu apa saja ya film horor tentang kematian yang disajikan untuk menjadi pembelajaran pada penonton?

5 Film Horor Tentang Kematian

1.Almarhum

Teaser film Almarhum sudah beredar di jagad maya, banyak orang yang merasa merinding mendengar nama judul film ini.

Film ini disutradarai oleh Adhe Dharmasatriya dan diprediksi akan tayang pada 2024.

Sebagai informasi, film Almarhum masih satu rumah produksi dengan deretan film horor ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati’ dan ‘Iblis’.

2. Malam Pencabut Nyawa

Film Malam Pencabut Nyawa dibintangi oleh Devano Danendra, Keisya Levronka, Ratu Felisha, Budi Ros, Mikha Hernan, Fajar Nugra dan Kiki Narendra.

Disebutkan film ini  terinspirasi dari novel berjudul Respati karya Ragiel JP. Sementara itu, Sidharta Tata menulis skenario film bersama Ambaridzki Ramadhantyo.

3. Siksa Kubur

Film Siksa Kubur menjadi karya terbaru Joko Anwar yang diprediksi akan tayang tahun 2024.

Baca Juga:8 Manfaat Makanan Pedas, Bisa Bikin Panjang UmurNgeri! Remaja Korea Utara Dipenjara 12 Tahun Gara-gara Nonton Drakor

Salah satu pemain yang akan membintangi film Siksa Kubur ini adalah Fachri Albar.

4. Pemandi Jenazah

Pemandi Jenazah 2024 menjadi salah satu judul film horor yang tayang di awal tahun ini. Cerita yang disuguhkan berasal dari kisah nyata para pemandi jenazah.

5. Sakaratul Maut

“Film Sakaratul Maut, sebuah persembahan dari Rapi Films dibintangi Indah Permatasari, Claresta Taufan K, dan Della Dartyan.

Demikian informasi mengenai film horor tentang kematian yang tayang 2024 ini.***

0 Komentar