4 Drakor Seperti Marry My Husband yang Wajib Ditonton!

Drakor Seperti Marry My Husband
Drakor Seperti Marry My Husband
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Rekomendasi empat drama korea (drakor) seperti Marry My Husband yang bakal menguras emosi. Penasaran apa saja? Simak ulasannya sampai habis!

Seperti diketahui, Marry My Husband yang tayang pada awal Januari 2024 telah membius banyak penonton.

Atensi bukan hanya berasal dari alurnya yang menarik, melainkan juga akting para pemain yang mampu memborbardir emosi para penonton.

Baca Juga:Catat! Ini Rahasia Agar Doa Terkabul dalam Islam4 Anime yang Tayang di TV, Cek Jadwalnya Disini!

Nah selain Marry My Husband, ada pula beberapa judul drama korea yang mengusung isu perselingkuhan dan time traveling. Berikut daftarnya.

4 Drakor Seperti Marry My Husband

1.Hi Bye, Mama (2020)

Hi Bye, Mama merupakan drakor garapan Kwon Hye-joo yang mengisahkan tentang Cha Yu-ri, yang diperankan oleh Kim Tae-hee, hantu yang mendapat kesempatan reinkarnasi selama 49 hari untuk berhubungan kembali dengan keluarganya.

Para pemerannya, termasuk Lee Kyu-hyung dan Go Bo-gyeol, dengan terampil memerankan alur cerita tentang kedalaman emosional, humor, dan sentuhan supernatural dengan mulus.

2. Queen and I (2012)

Berlatar time travel, drama ini memiliki alur yang seperti Marry My Husband.

Drama ini berkisah tentang seorang artis terkenal yang diperankan Yoo In-na, yang mendapati dirinya dipindahkan dari dunia modern ke era Joseon.

3. The World of the Married (2020)

Diadaptasi dari serial Inggris berjudul Doctor Foster, The World of The Married berkisah tentang pengkhianatan, dan balas dendam.

Dibintangi oleh Kim Hee-ae dan Park Hae-joon, serial ini mengikuti seorang dokter sukses yang hidupnya berantakan ketika dia mengetahui perselingkuhan suaminya. Tegang dan penuh emosi, ini menunjukkan konsekuensi dari kekacauan perkawinan.

Baca Juga:Simulasi Kredit Motor Listrik Polytron 2024, Murah Namun Berkelas!Foto Megawati Pakai Bikini Diunggah Pegawai PDAM, Tak Bahaya Tah?

Mirip dengan ‘Marry My Husband’, film ini mengangkat narasi seputar konsekuensi pengkhianatan, namun ‘The World of the Married’ mengambil pendekatan yang lebih gelap dan intens, mengeksplorasi dampak penipuan dalam seluk-beluk hubungan.

4. The Glory (2022)

Mirip dengan narasi rumit yang ditemukan dalam ‘Marry My Husband.’ Plotnya berkisar berkisah tentang seorang wanita muda yang, setelah mengalami perundungan tanpa henti yang membuatnya putus sekolah, dengan cermat merencanakan balas dendamnya.

Mengambil peran sebagai guru sekolah dasar, dia mengatur bentuk pembalasan yang unik dengan menyambut putra dari musuh paling menyiksanya ke dalam hidupnya.

0 Komentar