4 Anime yang Tayang di TV, Cek Jadwalnya Disini!

4 Anime yang Tayang di TV, Cek Jadwalnya Disini!
4 Anime yang Tayang di TV, Cek Jadwalnya Disini!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kabar gembira bagi para pecinta anime, beberapa judul populer akan segera tayang di stasiun televisi swasta 2024 ini.

Penasaran apa saja anime yang akan tayang di TV? Simak informasinya sampai habis!

4 Anime yang Tayang di TV

1. Hunter X Hunter

Hunter X Hunter akan tayang di Rajawali Televisi pada Sabtu, 20 Januari 2024, jam 06.30 WIB. Namun yang akan tayangnya nanti adalah versi 2011.

Baca Juga:Simulasi Kredit Motor Listrik Polytron 2024, Murah Namun Berkelas!Foto Megawati Pakai Bikini Diunggah Pegawai PDAM, Tak Bahaya Tah?

“Hunter x Hunter” memiliki genre shounen, petualangan, aksi, dan fantasi. Cerita ini berpusat pada petualangan Gon Freecss, seorang anak laki-laki yang ingin menjadi seorang Hunter dan mencari ayahnya yang merupakan seorang Hunter terkenal.

2. Haikyuu

Haikyuu belum diumumkan untuk kapan rilis pastinya di GTV. “Haikyuu!!” adalah sebuah anime yang sangat populer yang berfokus pada olahraga bola voli. Anime ini didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Haruichi Furudate.

Haikyuu!! adalah anime dengan genre olahraga, komedi, dan drama. Ceritanya berpusat pada perjalanan tim bola voli SMA Karasuno dan upaya mereka untuk mencapai kejuaraan nasional.

3. Naruto

Boruto: Naruto Next Generation season 6 segera akan tayang mulai 20 Januari 2024, pukul 16.30 WIB.

Sementara itu GTV tetap masih menayangkan anime Boruto yang merupakan sekuel dari Naruto. Selain itu juga akan ada episode terbaru dari Naruto hingga ke movie-nya.

4. Bleach

Cerita dimulai ketika Ichigo Kurosaki secara tidak sengaja mendapatkan kekuatan shinigami dari Rukia Kuchiki, seorang shinigami yang terluka.

Dengan kekuatan tersebut, Ichigo berusaha melindungi orang-orang di sekitarnya dari roh jahat dan menemukan tanggung jawabnya sebagai seorang shinigami pengganti.

Baca Juga:Prabowo Sebut Rumput Laut Jadi BBM, Peneliti: Pontensi BesarViral Video Najwa Shihab Iklan Judi Online, Hoax AI!

Seiring berjalannya waktu, Ichigo terlibat dalam konflik besar dengan para roh jahat, serta organisasi supernatural yang dikenal sebagai Soul Society.

Nah itulah beberapa judul anime yang tayang di TV 2024 ini.***

0 Komentar