Cara Nonton Film Bu Tejo Sowan Jakarta, Tayang 18 Januari

Cara Nonton Film Bu Tejo Sowan Jakarta
Cara Nonton Film Bu Tejo Sowan Jakarta
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Sukses dalam film Tilik (2018) kini sinopsis dan cara nonton film Bu Tejo Sowan Jakarta yang sedang tayang sejak 18 Januari banyak dicari.

Kali ini Bu Tejo akan mengajak ibu-ibu mengikuti perjalannya menuju ibu Kota Jakarta. Lalu bagaimana keseruannya? Apakah ada hal sensasional lainnya?

Sinopsis Film Bu Tejo Sowan Jakarta

Film Bu Tejo Sowan Jakarta akan mengisahkan mengenai konflik keluarga Bu Tejo, anak sulung Bu Tejo, baru saja pulang dari Jakarta dan mengumumkan niatnya untuk menikah yang akan diselenggarakan di ibu kota.

Baca Juga:8 Manfaat Makanan Pedas, Bisa Bikin Panjang UmurNgeri! Remaja Korea Utara Dipenjara 12 Tahun Gara-gara Nonton Drakor

Awalnya, Bu Tejo dan suaminya, Pak Tejo sangat gembira dengan rencana tersebut. Namun, suasana hati Bu Tejo berubah tiba-tiba saat mengetahui bahwa calon istri anaknya memiliki keturunan Tionghoa.

Perubahan perasaan ini membawa Bu Tejo dan Teddy (diperankan oleh Aditya Lakon) ke dalam ketegangan dingin.

Meski demikian, mereka tetap bersama-sama dengan para ibu tetangga untuk pergi ke Jakarta dan menghadiri acara lamaran antara Teddy dan Vanessa (diperankan oleh Claudy Putri). Pertanyaannya, apakah Bu Tejo akan berusaha mengacaukan momen kebahagiaan anaknya?

Daftar Pemain

Dalam film Bu Tejo Sowan Jakarta, para pemainnya melibatkan aktor dan aktris yang telah dikenal sebelumnya dan telah berperan di Tilik maupun Tilik the Series.

Beberapa di antaranya termasuk Siti Fauziah sebagai Bu Tejo, Aditya Lakon sebagai Teddy, Brilliana Desy sebagai Yu Ning, Dyah Mulani sebagai Yu Sam, Putri Manjo sebagai Yu Isna, Murdiastuti sebagai Tari, Deni Kumis sebagai Pak Tejo, dan Claudy Putri sebagai Vanessa.

Cara Nonton Film Bu Tejo Sowan Jakarta

Bu Tejo Sowan Jakarta tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 18 Januari 2024. Film arahan sutradara Andy Bachtiar Yusuf ini bisa kamu saksikan di jaringan bioskop XXI, CGV, dan Cinepolis di kota kamu.

 

0 Komentar