3 Fakta David Ozora Sadar dari Koma: Mimpi Ketemu Gusdur

Fakta David Ozora Sadar dari Koma
Fakta David Ozora Sadar dari Koma
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kemunculan David Ozora ke publik kembali mencuri perhatian, pasalnya ia kembali bangkit dari koma usai alami luka serius karena penganiayaan.

Sebelumnya, David Ozora mengalami penganiayaan secara brutal oleh Mario Dandy cs Perumahan Green Permata Residences, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Senin (20/2/2023).

Di hadapan media, David Ozora secara terang-terangan menceritakan kejadian yang menimpanya pada hampir satu tahun lalu itu.

Baca Juga:Link Nonton Film Fighter Aksi Laga Hrithik Roshan, Tayang 25 JanuariAlhamdulillah! Bansos PKH 2024 Cair Februari, Ini Cara Ceknya

Ada beberapa cerita unik dan menarik yang David ceritakan saat dalam kondisi koma tersebut. Berikut fakta David Ozora sadar dari koma.

3 Fakta David Ozora Sadar dari Koma

1. Koma Seperti Sedang Liburan di Labuan Bajo

David mengatakan, dalam kondisi koma ia tidak mengalami hal-hal menakutkan. Justru ia merasa seperti sedang berlibur di Labuan Bajo, Nusa Tenggara timur (NTT).

“Gua cuma mimpi gua lagi maen ke Lauan Bajo, liburan. Orang-orang bilang ‘kalau lu koma, lu bakal diliatin ini surga, ini neraka’ gitu kan, tapi di gua nggak ada sama sekali,” ujar David di Youtube The Leonardo’s dikutip Sabtu, 20 Januari 2024.

2. Bertemu Gusdur

David juga mengungkap jika dirinya mendapat mimpi bertemu dengan Presiden ke-4 Indonesia KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

Dirinya juga mengaku sempat berbincang dengan Gusdur. Namun tidak dijelaskan secara detail apa saja yang ia perbincangkan itu.

“Pada saat gua koma, di dalam mimpi gua ketemu Gus Du. Gua ngobrol, terus gua mau ikut gus dur jalan kan, terus sama Gus Dur-nya gua di stop kayak ‘lu jangan ke sini, lu itu balik ajak e sana gitu’,” cerita David.

3. Tidak Dendam Terhadap Mario Dandy

Meski sempat koma selama 2 minggu hingga menderitakan sejumlah sakit fisik, David ternyata tidak menyimpan dendam pada Mario Dandy.

Baca Juga:Nonton Film Yang Tak Tergantikan, Kisah Single Mom yang HebatCara Konten FYP TikTok 2024, Ikuti Langkahnya!

Dengan santai David Ozora menceritakan pesan ayahnya yang menyisyaratkan untuk tidak perlu repot-repot balas dendam.

“Nggak karena bokap gue sendiri bilang jangan dendam biar gue yang urusin,” kata David Ozora.

Demikian informasi mengenai fakta David Ozora sadar dari koma usai alami luka serius karena penganiayaan.***

0 Komentar