Nonton Film Yang Tak Tergantikan, Kisah Single Mom yang Hebat

Cara Nonton Film Yang Tak Tergantikan
Cara Nonton Film Yang Tak Tergantikan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berikut sinopsis dan cara nonton film Yang Tak Tergantikan, drama keluarga Indonesia yang mengisahkan perjuangan seorang ibu yang membesarkan anaknya seorang diri.

Yang Tak Tergantikan dibintangi sejumlah aktor papan atas Indonesia, seperti Lulu Tobing  Dewa Dayana, Yasamin Jasem, dan Maisha Kanna.

Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya  Titien Wattimena. Lalu seperti apa alur cerita yang disajikan? Simak ulasannya sampai habis!

Baca Juga:Cara Konten FYP TikTok 2024, Ikuti Langkahnya!Film The Polar Express 2 Bakal Segera Rilis, Ada yang Kangen?

Sinopsis Film Yang Tak Tergantikan

YANG TAK TERGANTIKAN mengisahkan Aryati (Lulu Tobing), seorang ibu tunggal yang berjuang membesarkan tiga anaknya, Bayu (Dewa Dayana), Tika (Yasamin Jasem), dan Kinanti (oleh Maisha Kanna).

Bayu, yang baru kehilangan pekerjaan, terlibat dalam masalah narkoba, sementara Tika sedang menghadapi tantangan pubertas dengan segala problematikanya. Di sisi lain, si bungsu, Kinanti, membutuhkan perhatian khusus karena prestasinya.

Aryati, sebagai ibu, harus bekerja keras dengan menjadi guru les privat dan membuka usaha kecil demi memenuhi kebutuhan keluarganya. Meskipun dihadapkan pada berbagai masalah anak-anaknya, Aryati berusaha keras untuk tetap tegar, menjadi tiang yang kuat bagi keluarganya, dan menjadi ibu terbaik bagi anak-anaknya.

Cara Nonton Film Yang Tak Tergantikan

Untuk dapat menonton film Yang Tak Tergantikan, Kamu bisa Klik Link Disini

0 Komentar