Link Nonton Film Fighter Aksi Laga Hrithik Roshan, Tayang 25 Januari

Link Nonton Film Fighter
Link Nonton Film Fighter
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Film laga Bollywood yang menampilkan aktor kenamaan Hritik Roshan akan tayang pada 25 Januari 2024. Berikut link nonton film Fighter berikut sinopsisnya.

Selain Hritik Roshan, film ini juga dibintangi Deepika Padukone, dan Anil Kapoor. Disutradarai oleh  Siddharth Anand, Fighter berdurasi selama 160 menit.

Sinopsis Film Fighter

Film Fighter mengisahkan perjuangan pahlawan yang berjuang melawan para koruptor India. Shamsher Pathania (Hritik Roshan) harus  mengatasi rintangannya setelah mendaftar di Angkatan Udara India untuk menjadi pahlawan Angkatan Bersenjata India.

Baca Juga:Alhamdulillah! Bansos PKH 2024 Cair Februari, Ini Cara CeknyaNonton Film Yang Tak Tergantikan, Kisah Single Mom yang Hebat

Sementara itu, Deepika sebagai Pemimpin Skuadron Minal Rathore alias Minni, dan Anil sebagai Kapten Grup Rakesh Jai Singh alias Rocky, juga turut berjuang untuk negara.

Fighter menampilkan aksi laga yang juga menyoroti nilai-nilai kehidupan seperti kejujuran, keberanian, persahabatan, dan kesetiaan.

Lalu apakah perjuangan mereka akan membuahkan hasil dan memberantas kejahatan korupsi India?

Link Nonton Film Fighter

Fighter merupakan film yang paling dinanti-nantikan di tahun 2024 versi IMDb. Nantikan perilisan film Fighter pada 25 Januari 2024.***

0 Komentar