Bupati Cianjur Tugaskan Satpol PP Cek APAR dan Jalur Evakuasi di Bangunan Tempat Usaha

Bupati Cianjur Tugaskan Satpol PP Cek APAR dan Jalur Evakuasi di Bangunan Tempat Usaha
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengimbau kepada para pengusaha agar menyediakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan jalur evakuasi di tempat usahanya.

Dirinya pun juga sudah menugaskan Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Cianjur untuk mengecek bangunan tempat usaha terkait dengan ketersediaan jalur evakuasi serta APAR.

Herman mengatakan, berkaca dari kejadian kebakaran toko bangunan yang menewaskan tiga korban jiwa, pihaknya mengimbau agar selalu berhati-hati.

Baca Juga:Polres Cianjur Sosialisasi Larangan Penggunaan Knalpot Brong di Sekolah3.500 Karyawan Pabrik di Cianjur Sambut Kehadiran SBY

“Tadi saya sudah sampaikan, kita ambil hikmahnya dari kejadian kebakaran, terutama ke Disperkim untuk lebih berhati-hati, karena bangunan besar itu harus ada jalur evakuasi. Kedua, harus ada Apar, terus harus tetap waspada,” kata Herman kepada wartawan belum lama ini.

“Dan sekarang saya tugaskan baik Dinas Koperasi (Diskuperdagin), Tenaga Kerja (Disnakertrans), maupun Satpol-PP untuk cek ke masing-masing toko agar terpenuhi ketiga syarat tadi. Kalau tidak ada tiga syarat itu, harus diperbaiki,” pungkasnya. (dik)

0 Komentar