3.500 Karyawan Pabrik di Cianjur Sambut Kehadiran SBY

3.500 Karyawan Pabrik di Cianjur Sambut Kehadiran SBY
0 Komentar

CIANJUREKSPRES, CIANJUR – Mantan Presiden RI keenam yang juga sebagai Ketua Majelis Tinggi (KTM) Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunjungi PT Aurora Word Cianjur untuk bersilaturahmi dengan ribuan karyawan.

Dalam kunjungannya berpesan kepada pimpinan Aurora agar bisa menerima lebih banyak karyawan.

Sesampainya di PT. Aurora Word Cianjur, SBY disambut langsung oleh Direktur PT. Aurora Word Cianjur, Mr. Hong, dan Manager HRD PT. Aurora Word Cianjur, Zulkarnain.

Baca Juga:Dinkes Cianjur Ungkap Keterlambatan Penanganan Nurhayati Penderita Tumor Ganas Asal Takokak CianjurAlun-alun Cianjur Akan Ditutup Selama Sebulan, Kenapa?

Manager HRD PT. Aurora Word Cianjur, Zulkarnain, mengungkapkan, pihaknya telah menerima kunjungan mantan Presiden keenam, SBY.

“Alhamdulillah hari ini saya sebagai perwakilan dari PT. Aurora Word Cianjur menerima kedatangan bapak kita yang paling kita banggakan, yaitu bapak Presiden RI yang keenam Susilo Bambang Yudhoyono, untuk bersilaturahmi dengan semua karyawan yang ada di pabrik ini,” kata dia kepada wartawan, Rabu (10/1).

Zulkarnain mengungkapkan, kunjungan SBY sederhana saja seperti kangen dengan warga Cianjur yang selama ini tidak pernah bertemu.

“Kunjungannya sederhana saja seperti kangen dengan bapak kita sendiri yang sudah selama ini tidak pernah ketemu, hari ini kita sepakat untuk bertemu beliau,” ujarnya.

Menurut Zulkarnain, antusias dari para karyawan dengan kedatangan SBY sangat luar biasa. Sementara itu, SBY tidak sempat berdialog dengan karyawan sebab kedatangannya pun sudah dikerumuni karyawan PT Aurora.

“Antusiasnya sangat senang sekali melihat bapak kita, bapak presiden kita yang selama ini belum pernah hadir di sini Alhamdulillah hari ini mereka hadir di tengah tengah karyawan PT Aurora Word Cianjur,” katanya.

Zulkarnain mengungkapkan, SBY juga berpesan kepada pimpinan PT Aurora Word Cianjur agar lebih meningkatkan lagi pertumbuhan atau penerimaan karyawan, agar masyarakat Cianjur bisa lebih banyak lagi untuk mendapatkan pekerjaan.

Baca Juga:Setahun Sudah Hendra Hidup Ditenda Setelah Kehilangan Rumahnya Akibat Gempa4 Kecamatan di Cianjur Masih Rawan Banjir dan Longsor

“Saat ini jumlah karyawan yang ada di sini sekitar 3.500 karyawan yang semuanya 100 persen dari Cianjur,” ucapnya.

Sementara itu, ketika akan dikonfirmasi oleh awak media terkait tujuannya datang ke PT. Aurora Word Cianjur, SBY tidak memberikan tanggapan.

0 Komentar