Taubatnya Lucinta Luna yang Brewokan bikin Geger Nitizen

Lucinta Luna yang Brewokan
Lucinta Luna yang Brewokan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Siapa yang tidak mengenal Lucinta Luna seleb penuh berita yang satu ini, kali ini Lucinta Luna yang brewokan ia pamerkan di sosial media.

Kisah waria yang katanya kemarin telah tobat setelah menonton film Siksa Neraka ini ramai diperbincangkan di media sosial.

Terlihat Lucinta Luna brewokan ia berniat ingin berubah setelah menonton film tersebut karena takut akan azab yang akan dia terima.

Baca Juga:Usai Konser Pesonel NCT 127 Main ke Rumah Raffi AhmadKisah Hidup Baliah Pengemis “Aa Kasihan Aa” di Gunung Salak

Salah satu bentuk tobatnya yakni dengan bekar baju seksi hingga bagikan foto wajah brewokan.

Seleb yang memiliki nama lengkap Muhammad Fatah ini mulai berpenampilan layaknya pria dengan kumis dan brewok yang menghiasi wajahnya tersebut.

Selain itu ia terlihat menggunakan celana boxer pria serta hoodie berwarna putih yang menutupi kepalanya. Ditambah dengan topi hitam yang ia pakai menghadap ke belakang terlihat sangat boyish.

Tak malu-malu Lucinta Luna menyerukan untuk menyebut dirinya sebagai bang Fatah.

Profil Singkat Lucinta Luna

Lucinta Luna adalah transgender yang terlahir dengan jenis kelamin laki-laki Bernama Muhammad Fatah. Ia lahir di Jakarta, 16 Juni 1989.

Lucinta Luna lahir dan besar dari keluarga yang kesulitan secara ekonomi.

Keadaan itulah yang memaksa Lucinta harus bekerja setelah lulus dari pendidikannya di sebuah SMK jurusan Teknik Mesin. Lucinta Luna merupakan anak kedelapan dari sembilan bersaudara.

Baca Juga:Apa itu Kata Sengkuni? yang Dibahas dalam PolitikKebakaran Karaoke Orange Telan 6 Korban Jiwa

Di awal kariernya, Lucinta Luna pernah ikut serta dalam acara Be A Man dengan nama Cleo Vitri.

Setelah itu, ketenaran transpuan berambut Panjang itu tampil seksi bersama rekan duet Ratna Pandita dalam Duo Bunga. Namun tak berselang lama, ia pun akhirnya memutuskan untuk bersolo karier.

Meski memiliki paras yang cantik layaknya perempuan, Lucinta Lunta sempat menghebohkan publik saat dirinya mengajukan permohonan ganti kelamin secara hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tahun 2020 lalu.

Sejak itu lah masyarakat mengetahui rumor Lucinta Luna lahir sebagai laki-laki dengan nama Muhammad Fatah.

0 Komentar