Mau Nonton Film Trinil: Kembalikan Tubuhku 2024? Cek Linknya Disini!

Film Trinil Kembalikan Tubuhku 2024
Film Trinil Kembalikan Tubuhku 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Awal tahun 2024 para sineas berlomba menyajikan film horor yang menarik, salah satunya film Trinil: Kembalikan Tubuhku 2024 garapan Hanung Bramantyo.

Trinil: Kembalikan Tubuhku mengisahkan sosok hantu kuyang atau kepala buntung yang memiliki kisah kelam di baliknya.

Film ini menjadi kemunculan kembali Hanung Bramantyo di genre horor setelah belasan tahun vakum.

Baca Juga:3 Alasan Wajib Nonton Marry My Husband, Keadilan Selalu Menang!Laura Basuki Sehidup Semati, Lakoni Peran Korban KDRT Perlu Psikolog?

Jika kamu mau menonton film Trinil: Kembalikan Tubuhku, simak ulasannya sampai habis ya!

Kelebihan dan Kekurangan Film Trinil: Kembalika Tubuhku 2024

Kelebihan

Memiliki plot yang kuat, penonton akan dibuat penasaran oleh kejadian sebenarnya di balik sosok hantu berkepala buntung ini. Terlebih, lewat hubungan Rahayu Saunder, atau dipanggil Ndoro Ayu, dengan kuyang tersebut.

Sudut pandang dalam film ini juga ikut dimainkan dengan baik. Tentu, biasanya kita berada di pihak manusia, Hanung memberikan kesempatan penonton melihat point of view dari sang hantu.

Kemunculan Wulan Guritno di Trinil: Kembalikan Tubuhku juga cukup sukses menuai sorotan. Gaya hingga aura gelapnya yang kuat cukup bikin penonton ikut terpesona masuk ke dalam karakter Rahayu.

Kekurangan

Dalam alur cerita yang menarik, sayangnya karakter misterius Rahayu tidak lebih dipertimbangkan. Padahal, pesona Wulan Guritno yang memerankan Rahayu seolah belum sepenuhnya dieksplor.

Penampilan Carmela van der Kruk sebagai pemeran utama terkadang terasa seperti dalam lingkup sinetron horor. Meskipun sebagai debutnya dalam film horor, Carmela menunjukkan potensi akting yang cukup menjanjikan.

Trinil: Kembalikan Tubuhku, yang mengambil setting pada tahun 1970-an, berhasil menampilkan nuansa tersebut melalui properti dan gaya karakter. Sayangnya, beberapa gaya rambut dari tokoh Sutan dan Yusuf dapat membuat penonton teralih perhatiannya.

Baca Juga:5 Kamera Mirrorless 2024 Kualitas Tertinggi, Jernih Tanpa Buluk!Bersiap! 5 Game XBox 2024, Ada Prince of Persia Hingga Tekken 8

Link Nonton Film Trinil: Kembalikan Tubuhku 2024

Buat kamu yang penasaran, filmTrinil: Kembalikan Tubuhku telah tayang di bioskop sejak Kamis (4/1/2024).

0 Komentar