5 Kamera Mirrorless 2024 Kualitas Tertinggi, Jernih Tanpa Buluk!

5 Kamera Mirrorless 2024 Kualitas Tertinggi
5 Kamera Mirrorless 2024 Kualitas Tertinggi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Apakah Kamu sedang mencari kamera mirrorless 2024 kualitas tinggi untuk membuat konten terbaik? Simak rekomendasinya berikut ini.

5 Kamera Mirrorless 2024 Kualitas Tinggi

1. Sony A7 IV Camera

Sony A7 IV  adalah kamera full-frame 33 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar yang sangat tajam, dengan rentang dinamis yang sangat baik dan sistem autofokus terbaik di pasaran.

Ini kompak dan cukup ringan untuk dibawa sepanjang hari tanpa ketegangan punggung, dan pegangannya nyaman.

Baca Juga:Bersiap! 5 Game XBox 2024, Ada Prince of Persia Hingga Tekken 8Sosok Dian Wulan Sari yang Teriaki Anies ‘Bacot’ Saat Debat Capres Ke-3

Stabilisasi gambar lima sumbu berarti Anda dapat memegangnya dengan tangan dalam cahaya yang lebih rendah, dan berbagai opsi video 4K menjadikannya kombo video-dan-diam all-around terbaik di halaman ini. Ada kamera diam yang lebih baik (lihat Sony A7RIV di bawah) dan kamera video yang lebih baik, tetapi tidak ada yang menggabungkan keduanya juga.

2. Fujifilm X-T5 Mirrorless Camera

Fujifilm X-T5 (9/10, WIRED Recommends) menggunakan sensor APS-C, yang lebih kecil dari sensor full-frame di sisa kamera dalam panduan ini, tetapi dengan sensor 40 megapiksel di X-T5 baru Anda akan kesulitan untuk membedakannya.

Gambar dari X-T5 tajam, sangat detail, dan tidak mengalami terlalu banyak noise. Sensor ini juga berhasil mempertahankan tampilan Fujifilm yang unik.

3. Sony A7RV

A7RV baru menggunakan sensor full-frame 61 megapiksel yang sama dengan pendahulunya, yang sebagian besar tetap tak tertandingi (kecuali jika Anda memilih kamera format menengah).

Jika itu tidak cukup, ada mode resolusi tinggi 16-shot yang dapat membuat gambar 240-MP (selama subjek Anda statis, misalnya, lanskap). Rentang dinamisnya luar biasa, dan kemampuan untuk memulihkan detail dalam bayangan adalah sesuatu yang hanya akan Anda percayai setelah Anda melakukannya sendiri.

4. Nikon Z6 II

Nikon Z6 II adalah jawaban Nikon untuk Sony A7III, dan ini adalah jawaban yang bagus untuk penembak Nikon yang berdedikasi. Sensor full-frame 24 megapiksel memiliki rentang dinamis yang sangat baik, dan sistem autofokus deteksi fase adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya gunakan.

Kualitas video juga sangat baik, dengan output N-Log 10-bit 4: 2: 2 dimungkinkan melalui HDMI.

0 Komentar