Sosok Dian Wulan Sari yang Teriaki Anies ‘Bacot’ Saat Debat Capres Ke-3

Sosok Dian Wulan Sari Teriaki Anies Saat Debat Capres
Sosok Dian Wulan Sari Teriaki Anies Saat Debat Capres
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Adanya sosok wanita bernama Dian Wulan Sari yang teriaki Anies ‘bacot’ saat sedang debat capres ketiga pada 7 Januari kemarin dibenarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dian Wulan Sari yang duduk di barisan khusus undangan.

“Yang jelas itu memang orangnya berada di kursi undangan. Jadi undangannya kan mau tidak mau dari KPU,” kata anggota KPU RI August Mellaz, Rabu 10 Januari 2024.

Siapa Sosok Dian Wulan Sari?

Meski begitu, KPU belum mengetahui identitas asli dari perempuan tersebut.  Sebab saat ditegur dirinya mengaku sebagai tamu undangan “Pak Hasyim” yang menjabat sebagai Ketua KPU.

Baca Juga:Cek 5 Kelebihan Mobil Listrik yang Viral, Lebih Murah Tahu!Sasageyo Anies dalam Debat Capres 2024, Ternyata Seorang Wibu!

Mellaz menegaskan, tindakan perempuan itu langsung ditindak oleh panitia karena dianggap sebagai tindakan kebencian dan menjatuhkan seseorang. Perempuan itu diminta untuk berpindah tempat karena kelakuannya yang mengganggu jalannya debat.

Saat jeda iklan, perempuan itu sudah tak duduk di sana dan pindah ke kursi lain.

“Pokoknya semua, jadi gini semua tim paslon kan ada pendukungnya, nah kemudian situasi di dalam forum kan ada dinamikanya, tetapi kasus-kasus yang spesifik kan kami harus dalami lebih lanjut,” pungkas Mellaz.

Sebelumnya, ramai diberitakan video seorang perempuan mengolok-olok Anies setiap mendapat sesi untuk berbicara dalam debat di Istora Senayan, Jakarta, Minggu 7 Januari 2024.

Sosok perempuan itu kerap meneriaki Anies dan berkata kasar yakni”bacot” saat capres nomor urut 1 itu berbicara. Ia kemudian dihampiri panitia untuk menjaga ketertiban, tetapi ia mengaku tamu undangan Pak Hasyim.

“Siapa yang negor? Yang lain juga berisik kan,” kata perempuan yang tak diketahui identitasnya itu.

“Oke, oke, oke, saya undangan Pak Hasyim loh” lanjut dia.

Demikian informasi mengenai sosok wanita yang teriaki Anies ‘bacot’ saat sedang debat capres ketiga yang diketahui bernama Dian Wulan Sari.

0 Komentar