Segera Tayang! Berikut Sinopsis Drama Korea A Shop for Killers

Segera Tayang! Berikut Sinopsis Drama Korea A Shop for Killers
Segera Tayang! Berikut Sinopsis Drama Korea A Shop for Killers
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – A Shop for Killers merupakan salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang perdana pada 17 Januari 2024 mendatang di Disney+ Hotstar.

Drama A Shop for Killers akan dibintangi oleh Lee Dong Wook, Kim Hye Joon, Park Sung Woong, dan Nam Ji Hyun.

Berikut akan diulas sinopsis lengkap drama A Shop for Killers. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Deretan Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang Januari 2024Heboh! Bambam Diduga Bocorkan Rencana Comeback GOT7

Sinopsis Drama Korea A Shop for Killers

Drama terbaru ini mengisahkan tentang Jung Ji An (Kim Hye Joon), seorang gadis muda yang sejak kecil mengalami kejadian mencekam.

Ibunya dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri, dan kemudian sang ayah memutuskan untuk bunuh diri saat neneknya meninggal dunia. Sejak kejadian itu, Jung Ji An hidup sebatang kara.

Jung Ji An kemudian diasuh oleh pamannya, Jung Jin Man (Lee Dong Wook). Jung Jin Man adalah seorang pria misterius yang mengelola sebuah pusat perbelanjaan bernama “The Shop”.

Pusat perbelanjaan itu bukan sembarang pusat perbelanjaan, melainkan tempat para pembunuh bayaran bertemu untuk menyelesaikan misi mereka.

Jung Ji An yang tumbuh besar di The Shop pun mulai memahami bahwa dunianya tidak seperti yang terlihat.

Dia mulai menyadari bahwa pamannya memiliki rahasia yang besar, dan dia sendiri mungkin terlibat dalam bisnis gelap pamannya.

Pada suatu hari, Jung Jin Man meninggal dunia secara misterius. Jung Ji An pun menjadi target pembunuhan selanjutnya. Dia pun harus berjuang untuk mengungkap rahasia pamannya dan menyelamatkan hidupnya.

Baca Juga:Alasan Manis Park Hyung Sik Bintangi Drama Korea Doctor SlumpFan Meeting Baekhyun EXO Banjir Pujian Karena Harga Tiketnya Terjangkau

Selain Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon, drama ini juga akan dibintangi oleh Park Sung Woong sebagai Kim Do Hyun, seorang detektif yang menyelidiki kematian Jung Jin Man.

Nam Ji Hyun berperan sebagai Yoon So Young, seorang wanita yang memiliki hubungan misterius dengan Jung Jin Man.

Drama terbaru ini disutradarai oleh Lee Kwon, yang sebelumnya pernah menyutradarai drama Korea The Witch’s Diner. Sedangkan naskah drama ini ditulis oleh Lee Kwon dan Ji Ho Jin.

0 Komentar