Deretan Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang Januari 2024

Deretan Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang Januari 2024
Deretan Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang Januari 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas deretan drama Korea terbaru yang akan tayang di Januari 2024. Sejumlah drakor baru dengan berbagai genre akan hadir untuk menghibur para pencinta drama.

Nah, untuk mengetahui deretan drama Korea terbaru Januari 2024, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Drama Korea Terbaru Januari 2024

1. Marry My Husband

Drama Korea terbaru ini telah tayang perdana pada 1 Januari 2024 di KBS2. Drama ini dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, dan Lee Gikwang.

Baca Juga:Heboh! Bambam Diduga Bocorkan Rencana Comeback GOT7Alasan Manis Park Hyung Sik Bintangi Drama Korea Doctor Slump

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Lee Si Eun (Park Min Young) yang harus menikahi seorang pria bernama Woo Jin Tae (Na In Woo) karena sebuah kontrak. Namun, Si Eun perlahan mulai jatuh cinta kepada Woo Jin Tae.

2. A Shop for Killers

Drama thriller ini akan tayang perdana pada 17 Januari 2024 mendatang di Disney+ Hotstar. Drama ini dibintangi oleh Lee Dong Wook, Kim Hye Joon, Lee Kwang Soo, dan Kim Ji Won.

Drama ini menceritakan tentang sebuah toko yang menjual senjata dan peralatan untuk membunuh. Toko ini dikelola oleh seorang pria bernama Lee Dong Jin (Lee Dong Wook).

3. Captivating the King

Drama Korea terbaru ini akan tayang perdana pada 21 Januari 2024 mendatang di tvN. Drama ini dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Shin Sae Kyeong.

Drama ini menceritakan tentang Lee Soo (Jo Jung Suk) yang terjebak di dalam dunia novel yang ditulis oleh seorang wanita bernama Jung In Ho (Shin Sae Kyeong). Soo berusaha untuk kembali ke dunianya, tetapi dia malah jatuh cinta kepada In Ho.

4. Doctor Slump

Drama komedi fantasi ini akan tayang perdana pada 22 Januari 2024 mendatang di Netflix. Drama ini diadaptasi dari manga populer dengan judul yang sama karya Akira Toriyama.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Arale Norimaki (Chae Soo Bin) yang memiliki kekuatan super. Arale bekerja sebagai dokter di sebuah desa kecil.

Baca Juga:Fan Meeting Baekhyun EXO Banjir Pujian Karena Harga Tiketnya TerjangkauJungkook BTS Cetak Rekor Baru di Tangga Billboard AS berkat Album Golden

5. Flex X Cop

Drama aksi komedi ini akan tayang perdana pada 23 Januari 2024 mendatang di KBS2. Drama ini dibintangi oleh Park Se Wan, Lee Tae Hwan, dan Lee Jun Young.

0 Komentar