Deretan Pemain dan Fakta Menarik Drama Korea A Shop for Killers

Deretan Pemain dan Fakta Menarik Drama Korea A Shop for Killers
Deretan Pemain dan Fakta Menarik Drama Korea A Shop for Killers
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – A Shop for Killers merupakan salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang perdana pada 17 Januari 2024 mendatang di Disney+ Hotstar.

Drama terbaru ini menceritakan tentang Jung Ji An (Kim Hye Jun), seorang wanita yang kehilangan orang tuanya saat masih kecil.

Dia kemudian dibesarkan oleh pamannya, Jung Jin Man (Lee Dong Wook), yang menjalankan sebuah pusat perbelanjaan misterius.

Baca Juga:Segera Tayang! Berikut Sinopsis Drama Korea A Shop for KillersDeretan Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang Januari 2024

Suatu hari, Jung Jin Man meninggal secara tiba-tiba. Jung Ji An yang terkejut kemudian kembali ke rumah pamannya dan mulai mengetahui rahasia di balik pusat perbelanjaan tersebut.

Berikut akan diulas deretan pemain dan fakta menarik drama A Shop for Killers. Yuk, simak artikel ini hingga akhir!

Pemain Drama Korea A Shop for Killers

– Lee Dong Wook sebagai Jung Jin Man
– Kim Hye Jun sebagai Jung Ji An
– Seo Hyun Woo sebagai Oh Young Choon
– Jo Han Sun sebagai Cha Ji Hoon
– Park Ji Bin sebagai Lee Won Tae
– Geum Hae Na sebagai Oh Young Mi
– Kim Min sebagai Kim Mi Young

Fakta Drama Korea A Shop for Killers

1. Drama ini diangkat dari novel berjudul “The Killer’s Shopping List” karya Kang Ji Young. Novel ini juga menjadi dasar pembuatan drama Korea “The Killer’s Shopping List” yang tayang pada tahun 2022.
2. Drama ini disutradarai oleh Lee Kwon dan No Kyu Yeob.
3. Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun kembali dipertemukan dalam drama ini setelah sebelumnya pernah bermain bersama dalam drama “Touch Your Heart” (2019).
4. Seo Hyun Woo dan Jo Han Sun juga pernah bermain bersama dalam drama “The Good Detective” (2020).
5. Park Ji Bin berperan sebagai Lee Won Tae, seorang petugas polisi yang berjiwa bebas dan selalu mengikuti kata hatinya. Park Ji Bin sebelumnya pernah berperan sebagai polisi dalam drama “The King of Pigs” (2022).
6. Geum Hae Na berperan sebagai Oh Young Mi, ibu dari Oh Young Choon. Geum Hae Na sebelumnya pernah berperan sebagai ibu dalam drama “My Name” (2021).

0 Komentar