Totalitas Tanpa Batas Penumpang Terbangkan Pesawat karena Pilot Terlambat

Penumpang Terbangkan Pesawat
Penumpang Terbangkan Pesawat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ramai diperbincangkan saat ada penumpang terbangkan pesawat yang ditumpanginya karena pilot terlambat datang.

Kejadian ini berlangsung sudah lama namun baru akhir-akhir ini menghiasai beberapa sosial media bahkan hingga populer dimana-mana.

Cerita ini membuat warga sosial media takjub karena terdapat seorang penumpang pesawat yang menerbangkan sendiri pesawat yang ia tumpangi bersama keluarganya tersebut.

Baca Juga:Usai Debat Capres Ketiga Anies Dilaporkan ke BawasluSabun Pemutih Kulit Secara Cepat dan Alami

Seorang turis Inggris begitu greget dan frustasi saat harus menunggul pilot yang terlambat datang.

Semua penumpang pesawat sudah menunggu cukup lama namun pilot dari penerbangan easyJet menuju Spanyol tersebut belum pula muncul.

Kemudian tanpa pikir panjang seorang penumpang laki-laki berdiri dan masuk kebagian pilot untuk memulai penerbangan.

Rupanya penumpang tersebut adalah seorang pilot yang bertugas di maskapai tersebut namun sedang mengambil cuti dan berencana akan berliburan ke Spanyol bersama keluarganya.

Pilot pemberani tersebut bernama Michle Bradley. Aksi tersebut sungguh mengharukan karena dalam masa liburnya tersebut ia mengambil alih tugas untuk menerbangkan pesawat agar setiap penumpang dapat sampai ketujuannya masing-masing.

Dia mengatakan secara hukum dan legal ia diizinkan untuk menerbangkan pesawat dan kebetulan membawa surat izin terbangnya.

Ia menelpon easyJet lalu berkata “Hai, saya berdiri di terminal tanpa melakukan apa-apa. Saya membawa SIM saya” ujarnya pada media.

Baca Juga:Deretan Skincare Korea Populer Tahun Ini7 Dampak Melupakan Memakai Sunscreen untuk Wajah

“Tiga puluh delapan detik kemudian mereka menelpon saya kembali dan berkata ‘tolong, tolong, tolong dengan memohon bisakah Anda menerbangkan pesaat Alicante?” ujarnya kembali

Setelah kejadian itu berlangsung dengan baik, seorang juru bicara easyJet memuji pilot yang sedang tidak bertugas tersebut untuk menerbangkan pesawat dengan penuh penumpang itu.

“Kami berterima kasih kepada salah satu pilot kami yang sedang berlibur dari Manchester ke Alicante bersama keluarganya dan secara sukarela mengoperasikan penerbangan tersebut,” ujar juru bicara tersebut.

“Hal ini berarti para pelanggan dapat mencapai tujuan mereka dan menunjukkan komitmen dan dedikasi dari kru kami,” tutupnya.

0 Komentar