Fakta Menarik Film Ancika 1995, yang Akan Tayang 11 Januari di Bioskop

Fakta Menarik Film Ancika 1995, yang Akan Tayang 11 Januari di Bioskop
Fakta Menarik Film Ancika 1995, yang Akan Tayang 11 Januari di Bioskop
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Ancika 1995  merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Benni Setiawan dan berdasarkan novel berjudul sama karya Pidi Baiq. Film tersebut merupakan sekuel keempat dari serial film Dilan, setelah Dilan 1990, Dilan 1991 , dan Milea: Suara dari Dilan. Dibintangi oleh Arbani Yasiz sebagai Dilan dan Zee JKT48 sebagai Ancika.

Film ini bercerita tentang Dilan yang melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi, Hingga bertemu dengan seorang siswi SMA yang memiliki sikap cuek dan akhirnyapun mereka jatuh cinta.

Film ini mengisahkan tentang kisah cinta Dilan dan Ancika, yang merupakan kekasih baru Dilan setelah putus dari Milea.

Fakta menarik tentang film Ancika 1995:

Baca Juga:Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah di Gelar Selama 10 HariJadwal Bioskop Trans TV 9 Januari 2024, Film Mechanic: Resurrection dan The Prince

  • Pergantian pemeran utama

Pada tiga film Dilan sebelumnya, tokoh Dilan diperankan oleh Iqbaal Ramadhan. Namun, pada film Ancika 1995, peran tersebut digantikan oleh Arbani Yasiz. Pergantian pemeran ini sempat menimbulkan kontroversi, namun akhirnya diterima oleh para penggemar.

  • Rumah produksi yang berbeda

Tiga film Dilan sebelumnya diproduksi oleh Max Pictures dan Falcon Pictures. Namun, film Ancika 1995 diproduksi oleh Enam Sembilan Production dan The Panasdalam Pictures.

  • Kisah Dilan setelah putus dari Milea

Film Ancika 1995 menceritakan kisah Dilan setelah putus dari Milea. Di film ini, Dilan digambarkan sebagai sosok yang lebih dewasa dan matang. Ia juga telah menjadi mahasiswa tingkat tiga di Universitas Bandung.

  • Kehadiran tokoh baru

Selain Dilan dan Ancika, film ini juga menghadirkan beberapa tokoh baru, seperti: Zee JKT48, Arbani Yasiz , Gracia JKT48, Ratu Rafa, Kenzy Taulany, Jefan Nathanio

0 Komentar