Jadwal Bioskop Trans TV 9 Januari 2024, Film Mechanic: Resurrection dan The Prince

Jadwal Bioskop Trans TV 9 Januari 2024, Film Mechanic: Resurrection dan The Prince
Jadwal Bioskop Trans TV 9 Januari 2024, Film Mechanic: Resurrection dan The Prince
0 Komentar

CIANJUREKSPRES–  Simak jadwal Film yang akan Tayang di Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 9 Januari 2024.

1. Mechanic: Resurrection

Film Mechanic: Resurrection akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Sinopsis Film Mechanic: Resurrection

Arthur Bishop, mantan pembunuh bayaran ulung yang telah memalsukan kematiannya untuk menikmati hidup tenang di Rio de Janeiro, dikejutkan oleh kedatangan seorang wanita misterius. Ternyata, dia disuruh bos besar Arthur, seorang mafia kejam bernama Riah Khan, untuk kembali beraksi.

Baca Juga:Anies Terkejut, Jokowi Ikut Komentar Soal Debat Capres : Presiden Kok Berkomentar Soal Debat ya?5 Sifat Zodiak Capricorn dalam Hubungan Percintaan

Sebagai ancaman, Riah telah menculik Gina, kekasih Arthur. Untuk menyelamatkan Gina, Arthur terpaksa menerima misi mematikan: membunuh tiga target secara terencana hingga terlihat seperti kecelakaan.

Target pertama adalah seorang penjual senjata internasional yang licik. Target kedua adalah seorang raja perang Afrika yang brutal. Dan target terakhir adalah Riah Khan sendiri, yang selama ini memanipulasi Arthur.

2. The Prince

Film The Prince yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 23.00 WIB.

Sinopsis The Prince

Inilah ringkasan film Mechanic: Resurrection dan film The Prince yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Paul (Jason Patric), seorang pembunuh bayaran pensiun yang dijuluki “The Prince,” menjalani hidup yang tenang sebagai mekanik sampai putrinya yang berusia remaja, Beth (Jessica Lowndes), menghilang. Dia segera mengetahui bahwa dia telah jatuh ke tangan kartel narkoba yang berbahaya dan harus kembali ke masa lalunya yang kelam untuk menyelamatkannya.

Paul menerima panggilan telepon dari seorang wanita misterius yang mengatakan bahwa Beth telah diculik. Wanita itu menyuruh Paul untuk bertemu dengan seorang pria bernama Omar (Bruce Willis) di New Orleans, kota yang pernah ditinggalkan Paul dengan segala kenangan buruk.

0 Komentar