Sinopsis Film Trinil: Kembalikan Tubuhku yang Tayang di Bioskop

Sinopsis Film Trinil: Kembalikan Tubuhku yang Tayang di Bioskop
Sinopsis Film Trinil: Kembalikan Tubuhku yang Tayang di Bioskop
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Trinil: Kembalikan Tubuhku merupakan salah satu film bergenre horor thriller Indonesia yang digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo dan ditulis oleh Haqi Achmad.

Film Trinil: Kembalikan Tubuhku dibintangi oleh Carmela van der Kruk, Rangga Nattra, Wulan Guritno, Fattah Amin, Shalom Razade, dan masih banyak pemain lainnya.

Nah, untuk mengetahui sinopsis lengkap dari film Trinil: Kembalikan Tubuhku yang tayang di bioskop, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Deretan Film Bioskop Terbaru yang Akan Segera TayangTerbaru! Arab Saudi Resmi Bergabung dengan China-Rusia

Sinopsis Film Trinil: Kembalikan Tubuhku

Film ini menceritakan tentang Rara (Carmela van der Kruk), seorang wanita muda yang baru saja menikah dengan Sutan (Rangga Nattra).

Rara merupakan pewaris tunggal perkebunan teh terbesar di Jawa Tengah. Sementara Sutan adalah seorang perawat di sebuah rumah sakit.

Sepulang bulan madu, Rara dan Sutan pindah ke perkebunan teh tersebut. Rara mulai menjalankan peran barunya sebagai pewaris perkebunan. Sementara Sutan kembali bekerja sebagai perawat di rumah sakit.

Pada suatu hari, Rara mengalami ketindihan saat tidur. Dia melihat sesosok hantu wanita tanpa kepala yang terus mengejarnya. Rara pun menceritakan kejadian tersebut kepada Sutan.

Sutan awalnya tidak percaya dengan cerita Rara. Namun, ketika suasana di dalam rumah semakin mencekam karena teror hantu kepala tanpa tubuh yang terus berdatangan, Sutan pun mulai percaya.

Akhirnya, Sutan meminta bantuan temannya, Yusof (Fattah Amin), seorang paranormal. Yusof pun menyelidiki kasus tersebut dan menemukan bahwa hantu kepala tanpa tubuh itu adalah sosok wanita bernama Trinil (Shalom Razade).

Trinil adalah seorang gadis desa yang dibunuh oleh suaminya sendiri. Jenazahnya dikubur di dekat perkebunan teh. Trinil meminta agar jenazahnya dikembalikan agar bisa beristirahat dengan tenang.

Baca Juga:Satria Mahathir Berikan Pesan untuk Para Generasi Muda di IndonesiaSaipul Jamil Menangis Histeris saat Ditangkap Polisi di Jalan

Rara dan Sutan pun berusaha untuk memenuhi permintaan Trinil. Namun, hal tersebut tidaklah mudah. Mereka harus menghadapi berbagai rintangan, termasuk tantangan dari suami Trinil yang masih hidup.

Film Trinil: Kembalikan Tubuhku merupakan film horor yang cukup menegangkan. Film ini menyajikan kisah menarik dengan alur cerita yang rapi. Ditambah lagi dengan penampilan para pemainnya yang memukau.

0 Komentar