Satria Mahathir Berikan Pesan untuk Para Generasi Muda di Indonesia

Satria Mahathir Berikan Pesan untuk Para Generasi Muda di Indonesia
Satria Mahathir Berikan Pesan untuk Para Generasi Muda di Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Satria Mahathir, seorang selebgram dan YouTuber asal Indonesia, tengah menjadi perbincangan publik usai dirinya memberikan pesan untuk para generasi muda di Indonesia.

Pesan tersebut disampaikan Satria Mahathir melalui sebuah video yang diunggah di akun YouTube miliknya.

Satria Mahathir Berikan Pesan untuk Para Generasi Muda

Dalam video tersebut, Satria Mahathir mengakui bahwa dirinya pernah melakukan banyak kesalahan di masa lalu.

Baca Juga:Saipul Jamil Menangis Histeris saat Ditangkap Polisi di JalanViral! Truk Boks Bermuatan Surat Suara Pemilu Terjun ke Jurang

Dia pernah terjerumus ke dalam pergaulan bebas, sering berganti-ganti pasangan, dan bahkan pernah melakukan tindakan kriminal.

Hingga kemudian Satria Mahathir menyadari bahwa semua kesalahan yang dia lakukan itu telah merugikan dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya.

Dia pun memutuskan untuk berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi di masa depan. Melalui video tersebut, Satria ingin memberikan pesan kepada para generasi muda untuk tidak mengikuti jejaknya.

Dia ingin para generasi muda belajar dari kesalahannya dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Di bawah ini ada beberapa pesan yang disampaikan Satria untuk para generasi muda di Indonesia:

1. Jangan mudah terpengaruh oleh lingkungan

Satria mengakui bahwa dia dulu mudah terpengaruh oleh lingkungannya. Sehingga dia terjerumus ke dalam pergaulan bebas karena teman-temannya juga melakukannya. Namun, dia akhirnya menyadari bahwa pergaulan bebas itu tidak membawanya ke arah yang baik.

2. Tetap fokus pada tujuan

Satria mengatakan bahwa generasi muda harus tetap fokus pada tujuan mereka. Jangan mudah terdistraksi oleh hal-hal yang tidak penting.

Baca Juga:Tak Ada Keputusan Jelas Soal Tempat Tinggal, Rohingya Menangis saat Dikunjungi UNHCRAndre Taulany Dilaporkan ke Ranah Hukum oleh Ndak Surahman dan Pengacaranya

3. Jangan takut untuk bermimpi

Satria mengatakan bahwa generasi muda harus berani bermimpi besar. Jangan takut untuk mengejar mimpi tersebut, meski itu terlihat sulit.

Pesan-pesan yang disampaikan oleh Satria tentu saja penting untuk didengarkan oleh para generasi muda.

Hal itu dikarenakan generasi muda merupakan harapan bangsa, sehingga penting bagi mereka untuk menjadi pribadi yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Di bawah ini ada beberapa hal yang dapat dilakukan oleh para generasi muda untuk menghindari kesalahan yang pernah dilakukan oleh Satria:

1. Perkuat iman dan taqwa

Iman dan taqwa akan menjadi benteng yang kuat bagi generasi muda untuk menghadapi berbagai godaan dan tantangan hidup.

0 Komentar