Deretan Film Bioskop Terbaru yang Akan Segera Tayang

Deretan Film Bioskop Terbaru yang Akan Segera Tayang
Deretan Film Bioskop Terbaru yang Akan Segera Tayang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait deretan film bioskop terbaru yang akan segera tayang pada bulan Januari 2024, baik di Indonesia maupun internasional.

Deretan film bioskop terbaru di bawah ini bisa menjadi salah satu referensi tontonanmu di awal tahun baru. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Deretan Film Bioskop Terbaru

1. Trinil: Kembalikan Tubuhku (4 Januari 2024)

Film bioskop terbaru ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Anisa yang menemukan sisa-sisa kerangka manusia di sebuah situs purbakala di Trinil, Jawa Timur.

Anisa kemudian melakukan penyelidikan untuk mencari tahu identitas kerangka tersebut.

Baca Juga:Terbaru! Arab Saudi Resmi Bergabung dengan China-RusiaSatria Mahathir Berikan Pesan untuk Para Generasi Muda di Indonesia

2. Suami yang Lain (4 Januari 2024)

Film ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nadia yang menemukan bukti bahwa suaminya, Andi, berselingkuh. Nadia pun bertekad untuk membalas dendam.

3. Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 (11 Januari 2024)

Film ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Ancika yang kembali ke kampung halamannya di tahun 1995. Ancika pun bertemu dengan cinta pertamanya, Bayu.

4. Sehidup Semati (11 Januari 2024)

Film ini mengisahkan tentang sepasang kekasih bernama Riyan dan Anggi yang berencana untuk menikah. Namun, rencana mereka berubah ketika Riyan terlibat dalam kecelakaan mobil.

5. Petualangan Anak Penangkap Hantu (18 Januari 2024)

Film ini mengisahkan tentang sekelompok anak-anak yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Anak-anak tersebut pun bertekad untuk melawan para hantu jahat yang mengganggu desa mereka.

6. Bu Tejo Sowan Jakarta (18 Januari 2024)

Film ini mengisahkan tentang Bu Tejo yang pergi ke Jakarta untuk menemui anaknya, Doel. Namun, Bu Tejo justru terjebak dalam berbagai masalah di Jakarta.

7. The Beekeeper (11 Januari 2024)

Film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Theo yang bekerja sebagai peternak lebah. Theo pun harus menghadapi berbagai tantangan dalam hidupnya, termasuk ancaman dari sebuah perusahaan yang ingin mengambil alih lahannya.

8. Night Swim (18 Januari 2024)

Film ini mengisahkan tentang sekelompok teman yang pergi berlibur ke suatu pulau terpencil. Namun, liburan mereka berubah menjadi bencana ketika salah satu dari mereka menghilang.

Baca Juga:Saipul Jamil Menangis Histeris saat Ditangkap Polisi di JalanViral! Truk Boks Bermuatan Surat Suara Pemilu Terjun ke Jurang

9. Dunki (14 Februari 2024)

Film ini mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang pemain basket bernama Dunki dan seorang gadis bernama Eesha. Dunki pun harus berjuang untuk mewujudkan mimpinya menjadi pemain basket profesional.

0 Komentar