5 Jenis Restoran yang Menyediakan Menu Dimsum

Menu Dimsum
Menu Dimsum
0 Komentar

CIANJUREKSPRESDimsum sebagai makanan yang banyak digemari semua kalangan baik tua maupun muda, berbagai restoran sudah menyediakan berbagai menu dimsum yang populer.

Biasanya dimsum dimakan sebagai sarapan atau sarapan siang. Namun karena makanan ini populer di dunia dari Hong Kong, maka istilah dimsum lebih populer dibandingkan dianxin.

Dimsum terdiri dari berbagai macam penganan kecil-kecil yang biasanya dimakan bersama teh. Orang Kanton sendiri sangat mementingkan acara minum teh yang disebut yamcha (Hanzi: 飲茶, Pinyin: yincha).

Namun, berikut adalah beberapa jenis restoran yang umumnya menyajikan dimsum.

Baca Juga:Jenis Dimsum Berbagai Isian yang Populer di PasaranBegini Caranya Membuat Dimsum Dibuat di Rumah

Restoran yang Menyediakan Menu Dimsum

Restoran Dimsum Khas Tiongkok

Cari restoran Tionghoa yang menyajikan dimsum di menu mereka. Restoran khas Tionghoa atau restoran dimsum dapat menjadi pilihan yang baik.

Restoran Cina

Restoran Cina umumnya menyajikan dimsum sebagai bagian dari menu mereka. Pergi ke restoran Cina yang dikenal memiliki kualitas makanan yang baik bisa menjadi pilihan.

Restoran Asia

Beberapa restoran Asia yang menyajikan masakan dari berbagai negara di kawasan Asia juga seringkali menyediakan dimsum.

Restoran All-You-Can-Eat

Beberapa restoran yang menawarkan konsep all-you-can-eat atau prasmanan juga dapat menyediakan hidangan dimsum sebagai opsi.

Restoran Khusus Dimsum

Di beberapa kota besar, Anda mungkin menemukan restoran yang secara khusus mengkhususkan diri dalam menyajikan dimsum. Mereka dapat menyediakan berbagai variasi dimsum yang lezat.

0 Komentar