Viral! Penjual Donat Dihadiahi Rumah dan Uang Rp155 Juta dari Bule

Viral! Penjual Donat Dihadiahi Rumah dan Uang Rp155 Juta dari Bule
Viral! Penjual Donat Dihadiahi Rumah dan Uang Rp155 Juta dari Bule
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru-baru ini tengah viral di TikTok, seorang penjual donat yang mendapatkan hadiah berupa rumah dan uang tunai sebesar Rp155 juta dari bule yang pernah di tolongnya.

Seperti yang diketahui, Indonesia terkenal dengan masyarakatnya yang ramah dan baik hati. Maka tak heran jika banyak turis asing yang semakin nyaman untuk berkunjung.

Kebaikan warga lokal juga ternyata dirasakan langsung oleh Isaiah Garza, seorang konten kreator asal Los Angeles, AS. Tanpa ragu dia menghadiahi rumah dan uang tunai ratusan juta untuk seorang penjual donat yang pernah menolongnya.

Baca Juga:Viral! Sering Nonton Anime, Karyawan Indomaret Ini Fasih Berbahasa JepangKisah Davis, Pemuda NTT yang Menemukan Spesies Serangga Baru

Lantas, bagaimana awal mula pertemuan ibu penjual donat dengan Isaiah Garza? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Awal Mula Pertemuan Ibu Penjual Donat dengan Isaiah Garza

Pada Juni 2023 lalu, Isaiah Garza sempat membuat sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang menghampiri penjual donat di pinggir jalan. Dia berpura-pura tidak memiliki uang dan bertanya apakah bisa mendapatkan satu donat.

“Saya tidak punya uang, mungkinkah Anda bisa memberikan satu donat? Saya minta maaf),” ungkap Isaiah sambil menunjukkan dompet kosongnya.

Mendengar hal itu, ibu itu pun langsung bergegas memberikan donat gratis kepada Isaiah. Tak hanya satu, bahkan dia memberikan 3 buah donat sekaligus.

Saat ditanya mengapa dia mau membantu bule tersebut, ibu penjual itu pun mengatakan jika sesama manusia harus saling bantu-membantu.

“Kita harus saling membantu,” jawabnya.

Setelah mendengar jawaban tersebut, Isaiah langsung memberikan uang tunai sebesar Rp7,5 juta sebagai pembayaran. Awalnya, ibu itu sempat menolak, hingga akhirnya dia menerima uang itu sambil menangis haru.

Bukan hanya memberikan uang tunai pada Juni 2023 lalu, baru-baru ini Isaiah kembali datang menemui ibu pedagang donat itu. Kedatangannya yang kedua kali ternyata bertujuan untuk memberikan hadiah fantastis.

Baca Juga:Berikut Kronologi Lagu ‘Tanah Airku’ Dinyanyikan di Osaka JepangXiaomi 70mai Hadir dengan Ruang Penyimpanan yang Besar

Dengan mata tertutup, pedagang donat yang diketahui bernama Ni Luh Sri Wulandari itu diajak untuk melihat rumah barunya.

“Saya mengejutkan pedagang kaki lima yang kesulitan dengan rumah baru dan $10.000,” kata Bule tersebut.

“Mimpinya suatu hari nanti akan memiliki rumah dan terima kasih kepada Anda semua. Selama Natal ini kami memberinya kejutan seumur hidup,” lanjutnya.

0 Komentar