Raffi Ahmad Jualan Ayam Geprek? Harganya Bikin Mikir

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad
0 Komentar

CIANJUREKPRES – Tak salah julukan sultan andara untuk sosok Raffi Ahmad ini, karena ia membuka bisnis baru di Paris, Prancis bernama Restoran Ernama Le Nusa.

Bidang usaha baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini berlokasi bukan di Jakarta melainkan Paris, Prancis.

Restoran tersebut bernama Ernama Le Nusa yang mengambil makna dari Nusantara atau Indonesia yang menjual makanan atau masakan khas nusantara.

Baca Juga:Amazing! Pedagang Sarung Jago 4 Bahasa Asing7 Artis Indonesia Menikahi Pilot Tampan

Restoran Raffi Ahmad ini mencuri atensi publik apalagi dengan salah satu menu yang bikin nitizen melirik yakni ayam geprek.

Namun ayam geprek bukan sembarang ayam geprek biasa di tangan Raffi Ahmad.

Ayam geprek yang ada di restoran tersebut memiliki harga yang fantastic yakni dijual dengan harga Rp455 rupiah.

Karena terletak di jantung kota Paris, Le Nusa hadir menyuguhkan kuliner khas Indonesia dengan harga yang terbilang fantastis bagi dompet warga +62.

Selain ayam geprek menu lainnnya juga membuat warga Indonesia tercenggang, seperti harga bakso beranak sekitar rp475 ribu, bebek betutu gianyar Rp1.4 juta, dan sate ayam seharga Rp582 ribu.

Menu makanan yang ada di restoran tersebut terbilang mahal oleh warga +62 ini akan tetapi tetap ramai dikujungi oleh warga Paris.

Restoran yang mewah dengan balutan nuansa Nusantara yang kental ini membuat kuliner Indonesia di Paris, Prancis semakin kental.

Baca Juga:Akhirnya Telah Resmi Revisi UU ITE Jilid II Diteken Jokowi8 Tari Paling Sulit di Dunia Perlu Latihan Ekstra untuk Menarikannya

Restoran milik Raffi Ahmad tersebut mendapatkan julukan “Bistronomi Indonesia di jantung kota Paris”.

0 Komentar