Galaxy S24 Rilis 17 Januari 2024, Amankan Sertifikat Tanah!

Galaxy S24 Rilis 17 Januari 2024
Galaxy S24 Rilis 17 Januari 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Setelah penantian panjang, akhirnya Samsung Galaxy S24 rilis secara global pada 17 Januari mendatang. Kabar tersebut dirilis melalui situs web resmi Samsung.

Peluncuran Samsung Galaxy S24 ini  akan dibalut dalam acara Galaxy Unpacked pada 17 Januari 2024 pukul 01.00 WIB.

Penggemar Galaxy S Series di Indonesia juga berkesemapatan secara langsungmelihat peluncuran tersebut melalui website samsung.com/id/unpacked.

Baca Juga:BCL Badalkan Umrah Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Ikut DampingiTrending No 1 YouTube, Film Siksa Neraka Buat Lucinta Luna ‘Akui Dosa’

Melalui Galaxy S24 series ini Samsung berjanji memberikan pengalaman yang luar biasa dengan menempatkan AI Generatif di jantung Galaxy S24, S24 Plus, dan S24 Ultra yang akan datang.

Galaxy S24 Rilis 17 Januari 2024

“Bersiaplah untuk menemukan era baru yang penuh kemungkinan dengan inovasi Galaxy terbaru, yang dirancang untuk mengubah cara Anda hidup, terhubung, dan berkreasi,” kata Samsung dalam undangan media yang dikirim melalui email, menambahkan bahwa “seri Galaxy S baru akan menetapkan standar yang lebih tinggi untuk pengalaman mobile paling cerdas.”

Sementara perangkat keras terbaik diberikan, seri Galaxy S24 berada di jalur untuk mendapatkan dibs pertama di semua teknologi baru yang keren yang telah disiapkan Samsung di bawah proyek Galaxy AI barunya.

Fitur seperti Live Translate telah dikonfirmasi untuk ponsel ini dan lainnya, seperti Generative Edit bisa berada di pipa menurut laporan online.

Tetapi di atas dan di atas itu, kita dapat mengharapkan Samsung untuk berbagi lebih banyak wawasan tentang bagaimana rencananya untuk menyebarkan AI secara bertanggung jawab.

Adapun perangkat itu sendiri, ada sangat sedikit yang tidak kita ketahui, berkat rentetan kebocoran yang terus terang semakin tidak terkendali sekarang.

Sementara saluran tidak resmi adalah satu hal, Samsung tampaknya tidak dapat menjaga mitra penjualan resminya juga.

Baca Juga:Milan Ungguli Cagliari 4-1, Siap  Capai Delapan Besar Piala ItaliaPenuh Kontroversi, Ini Sosok Arya Wedakarna yang Dianggap Rasis

Segala sesuatu mulai dari perkiraan harga hingga manfaat pre-order hingga desain dan set fitur telah bocor, menyiapkan panggung untuk semua yang — mungkin — akan datang.

Demikian informasi mengenai Samsung Galaxy S24 rilis 17 Januari 2024 mendatang.***

0 Komentar