Milan Ungguli Cagliari 4-1, Siap  Capai Delapan Besar Piala Italia

Milan ungguli Cagliari
Milan ungguli Cagliari
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Lolos ke perempatfinal Coppa Italia 2023-2024, AC Milan ungguli Cagliari dengan skor 4-1 di babak 16 besar di San Siro, Milan Rabu dini hari, (3/12/2024).

Dua gol dari striker Serbia Luka Jovic membantu AC Milan menang 4-1 atas Cagliari dan satu tempat di perempat final Coppa Italia.

Paulo Azzi mencetak gol untuk Cagliari di menit ke-87 tetapi masih ada waktu bagi pemain pengganti Rafael Leao untuk mencetak gol keempat bagi Milan, yang belum memenangkan kompetisi selama 20 tahun.

Baca Juga:Penuh Kontroversi, Ini Sosok Arya Wedakarna yang Dianggap RasisViral Tesla Cybertruck Kecelakaan, Harga Rp1,8 Miliar Tidak Worth It?

Milan Ungguli Cagliari 4-1

Bos Milan Stefano Pioli hanya mempertahankan dua pemain dari starting line-up untuk kemenangan Serie A Sabtu atas Sassuolo – Theo Hernandez dan Tijjani Reijnders.

Cagliari duduk di zona degradasi di Serie A tetapi tim Claudio Ranieri yang menciptakan peluang besar pertama dalam waktu empat menit, dengan sundulan jarak dekat Andrea Petagna dari sudut menarik reaksi yang bagus menyelamatkan dari Antonio Mirante yang berusia 40 tahun.

Empat menit kemudian Jovic melakukan satu lawan satu dengan Boris Radunovic setelah umpan tepat waktu dari Yacine Adli tetapi kiper itu sama dengan tembakannya.

Antoine Makoumbou adalah yang berikutnya mengancam gawang Milan ketika Petagna menarik bola kembali ke tengah kotak penalti tetapi upaya jinaknya langsung mengarah ke kiper.

Terobosan untuk Milan datang pada menit ke-29, dengan Hernandez sang pencipta, memilih Jovic di sebelah kanan kotak dengan bola bagus dari kiri.

Striker itu berhasil menghindari penandanya dengan sentuhan pertamanya sebelum menyelipkan bola di bawah Radunovic.

Tiga menit sebelum babak pertama, penandatanganan musim panas dari Fiorentina membuat dua gol dalam pertandingan untuk Milan untuk pertama kalinya.

Baca Juga:Gempa 3 Januari 2024, Berasal dari Bayah Banten Magnitudo 5,9Ending Marry My Husband Versi Webtoon, Drama Baru Episode 1-2

Sekali lagi arsiteknya adalah Hernandez, yang melaju ke kiri, memotong ke tengah dan meluncur di Jovic, yang tembakannya dari sudut sempit menggeliat di bawah Radunovic dan masuk ke gawang.

Lima menit setelah turun minum, senyum terlebar di Milan menjadi milik Traore yang berusia 19 tahun saat ia mengantongi gol pertama dengan warna merah dan hitam.

0 Komentar