Ending Marry My Husband Versi Webtoon, Drama Baru Episode 1-2

Ending Marry My Husband versi Webtoon
Ending Marry My Husband versi Webtoon
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Penasaran bagaimana ending Marry My Husband versi webtoon? Simak penjelasannya berikut.

Sebelum membahas ending Marry My Husband versi webtoon, versi Serial K-drama ini yang sedang berlangsung dan mendapat rating tinggi sejak pertama kali penayangannya.

Berkisah tentang Kang Ji-won, seorang wanita yang berkesempatan melakukan perjalanan waktu untuk kembali sepuluh tahun.

Baca Juga:Cara Baca Webtoon Marry My Husband Full Chapter, Berakhir Happy Ending!Spesifikasi Mio 110 Gaya Retro Modern, Calon Primadona Indonesia?

Dia memulai misi untuk membalas dendam pada suaminya, yang mengkhianati dan membunuhnya karena perselingkuhan.

Berapa Episode Marry My Husband?

Dalam versi adaptasi drama, film ini ditulis oleh Shin Yoo-dam dan disutradarai oleh Park Won-guk. Musim pertama tayang perdana pada 1 Januari 2024, dan setiap minggu dua episode baru dirilis.

Pemeran Marry My Husband yaitu Park Min-young sebagai Kang Ji-won, Na In-woo sebagai Yoo Ji-hyuk, Lee Yi-kyung sebagai Park Min-hwan, Song Ha-yoon sebagai Jung Soo-min, Lee Gi-kwang sebagai Baek Eun-ho, Gong Min-jung sebagai Yang Joo-ran, Kim Jung-hee sebagai Kim Kyung-wook, Ha Do-kwon sebagai Lee Seok-joon, Moon Sung-keun sebagai Yoo Han-il, Cho Jin-se sebagai Cho Dong-seok, Jung Jae-seong sebagai Wang Heung-in, dan banyak lagi.

Sinopsis Marry My Husband

“Ketika Ji-won, seorang pasien kanker berusia 37 tahun, berjalan di atas suami dan sahabatnya, dia menyadari seluruh hidupnya telah berbohong. Yang lebih buruk lagi, dia meninggal secara tragis di tangan suaminya. Apakah segalanya akan berbeda jika dia membuat pilihan yang berbeda?

Untungnya bagi Ji-won, dia diberi kesempatan untuk menulis ulang nasibnya ketika dia bereinkarnasi sebagai dirinya yang lebih muda. Kali ini, dia bersumpah untuk hidup bahagia. Tapi pertama-tama datang balas dendam. Rencananya? Untuk menikahkan mantan sahabatnya dengan suaminya yang berbohong dan selingkuh.

Ending Marry My Husband

Setelah melakukan time travel ke 10 tahun lalu dalam hidupnya, Ji Won akhirnya bisa membalaskan dendamnya terhadap suami dan sahabatnya.

Usaha Jiwon menikahkan Minhwan dengan Sumin berhasil, sayang kehidupan keduanya semakin berat.

Baca Juga:Adidas Samba Lux Grey, Sepatu Kets 2024 Desain Minimalis yang ManisWas-was Soal Manipulasi, Kemendag Panggil Daihatsu Indonesia

Merasa hidupnya semakin hancur setelah menikahi Jung Soo Min, Park Min Hwan memutuskan untuk membunuh istrinya. Namun sebelumnya, ia mendaftar asuransi bernilai besar untuk Jung Soo Min agar ia dapat uang. Park Min Hwan pun merencanakan sebuah kecelakaan dengan memotong kabel rem di mobil yang akan dipakai Jung Soo Min.

0 Komentar