Cara Baca Webtoon Marry My Husband Full Chapter, Berakhir Happy Ending!

Baca Webtoon Marry My Husband Full Chapter
Baca Webtoon Marry My Husband Full Chapter
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berikut cara nonton webtoon Marry My Husband full chapter yang kini tengah menjadi perbincangan karena diadaptasi menjadi drama.

Dalam versi komik, webtoon Marry My Husband sebenarnya telah tamat pada September 2023 lalu.

Marry My Husband menceritakan kisah Kang Ji Won yang harus berjuang melawan kanker stadium akhir, situasi diperparah dengan sikap suaminya yang berselingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Baca Juga:Spesifikasi Mio 110 Gaya Retro Modern, Calon Primadona Indonesia?Adidas Samba Lux Grey, Sepatu Kets 2024 Desain Minimalis yang Manis

Berkesempatan kembali ke masa lalu, Kang Ji Won kembali ke masa 10 tahun lalu dan mengubah hidupnya.

Lalu bagaimana kisah Kang Ji Won yang melakukan time travel itu? Simak ulasannya!

Sinopsis Webtoon Marry My Husband Full Chapter

Webtoon ini menceritakan seorang perempuan bernama  Jiwon yang mengetahui bahwa suami dan sahabatnya berselingkuh. Ada pertarungan besar di mana Jiwon meninggal karena mengidap kanker lambung stadium akhir.

Namun sebuah keajaiban terjadi dan Jiwon melakukan perjalanan kembali sepuluh tahun, kali ini bersumpah untuk membalas penderitaannya dengan menikahkan sahabatnya dengan suaminya.

Usaha Jiwon menikahkan Minhwan dengan Sumin berhasil, sayang kehidupan keduanya semakin berat.

Merasa hidupnya semakin hancur setelah menikahi Jung Soo Min, Park Min Hwan memutuskan untuk membunuh istrinya. Namun sebelumnya, ia mendaftar asuransi bernilai besar untuk Jung Soo Min agar ia dapat uang. Park Min Hwan pun merencanakan sebuah kecelakaan dengan memotong kabel rem di mobil yang akan dipakai Jung Soo Min.

Tapi kemudian, sebuah surat berisi tangkapan layar percakapan Jung Soo Min dengan seorang wanita tiba ke rumahnya. Ia melihat bukti yang menunjukkan Jung Soo Min meninggalkan ibunya di lantai ketika mengalami serangan jantung hingga akhirnya koma.

Baca Juga:Was-was Soal Manipulasi, Kemendag Panggil Daihatsu Indonesia2024 Skutik Retro SYM Fiddle 125 Jadi Pesaing Berat Vespa LX 125, Mantap Mana?

Park Min Hwan yang marah bergegas naik mobil untuk memburu Jung Soo Min. Ia lupa bahwa rem mobilnya rusak. Mobil yang dikendarai Park Min Hwan pun masuk ke sungai dan ia akhirnya tewas.

Cara Baca Webtoon Marry My Husband Full Chapter

Cara baca webtoon Marry My Husband full Chapter bisa diakses melalui link DISINI 

0 Komentar