Momen Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Mesra di HUT Ke-13 Cianjur Ekspres

Momen Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Mesra di HUT Ke-13 Cianjur Ekspres
0 Komentar

CIANJUR,cianjur Ekspres – Setelah sekian lama, akhirnya Bupati Cianjur Herman Suherman dan Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana Syahrudin duduk mesra bersama dalam peringatan HUT Harian Umum Cianjur Ekspres yang ke 13 di Komplek Ruko Grand Cianjur Km 3 Kecamatan Karangtengah, pada Jumat (29/12/2023).

Keduanya pun nampak memberikan beberapa kata sambutan juga turut mendoakan kesuksesan bagi Cianjur Ekspres pada momen peringatan HUT. Keduanya pun mengapresiasi kegiatan santunan pada anak yatim yang rutin dilaksanakan Cianjur Ekspres.

Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengungkapkan, jika Harian Umum Cianjur Eskpres merupakan koran pertama, utama, dan terpercaya yang menyuguhkan berita-berita positif, akurat, dan akuntable.

Baca Juga:KPU RI Umumkan Calon Anggota KPU Kabupaten Cianjur Terpilih 2023-2028, Ini Nama-namanyaCianjur Tax Award 2023, Sejumlah Wajib Pajak Sabet Penghargaan

“Apalagi kita tahu saat ini menjelang Pemilu 2024. Kita yakini Cianjur Ekspres ini adalah koran yang pertama, utama, dan terpercaya,” kata Herman.

Herman pun menyematkan doa-doa untuk Cianjur Ekspres dalam tiga pantun yang menjadi ciri khasnya untuk mengakhiri sambutan.

“Anak kecil pecahkan gelas, nasihatilah dengan kata-kata sopan. Selamat anniversary yang ke 13, semoga Cianjur Ekspres makin terdepan,” kata Herman.

Sementara Wakil Bupati Cianjur, TB Mulyana Syahrudin, mengatakan jika sudah mengenal Cianjur Ekspres sejak 2013 silam.

“Seiring bertambahnya usia Cianjur Ekspres, sudah beberapa kali mengalami re-struktur. Saya mengikuti Cianjur Ekspres sejak 2013,” ujar TB Mulyana.

Dia mengapresiasi, Cianjur Ekspres masih bisa menerbitkan media koran di tengah gempuran media online dewasa ini. “Saya apresiasi Cianjur Ekspres tetap eksis dengan media cetak, di tengah gempuran media online,” ujarnya.

Dia juga membeberkan jika pers itu berasal dari kata ‘press’ atau menekan, karena dahulu kala pembuatan koran dilakukan dengan menekan cetakan ke kertas koran. “Saat ini, arti menekan pun sudah bertranformasi juga,” kata dia.

Baca Juga:Kunjungi Tokoh Keagamaan, Kang Azis Sampaikan bahwa Alim Ulama Merupakan Himpunan yang Penting di MasyarakatDigitalisasi UMKM Cianjur Lewat Aplikasi Simpul Manjur

Dia pun mendoakan Harian Cianjur Ekspres tetap menjadi koran pertama, utama, dan terpercaya.(zan)

0 Komentar