Kunjungi Tokoh Keagamaan, Kang Azis Sampaikan bahwa Alim Ulama Merupakan Himpunan yang Penting di Masyarakat

Kunjungi Tokoh Keagamaan, Kang Azis Sampaikan bahwa Alim Ulama Merupakan Himpunan yang Penting di Masyarakat
Muhamad Abdul Azis Sefudin, Calon Legislatif DPR RI dari PDI Perjuangan Nomor Urut 8 Dapil III Jawa Barat, mengunjungi sejumlah tokoh agama di Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang, Cianjur pada Jumat (28/12/2023).
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Muhamad Abdul Azis Sefudin, Calon Legislatif DPR RI dari PDI Perjuangan Nomor Urut 8 Dapil III Jawa Barat, mengunjungi sejumlah tokoh agama di Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang, Cianjur pada Jumat (28/12/2023). Tujuan Kang Azis, sapaan akrabnya, yaitu untuk bersilaturahmi kepada tokoh agama dan bersama-sama menambah wawasan ilmu agama Bersama masyarakat.

Dalam kunjungannya tersebut, Kang Azis menyampaikan bahwa tokoh agama merupakan himpunan yang penting untuk hadir di kalangan masyarakat.

“Tokoh agama merupakan himpunan yang penting untuk hadir di kalangan masyarakat. Selain menjadi suri tauladan, tokoh agama juga merupakan sosok yang bisa menuntun kita semua agar tidak keluar dari hukum agama islam yang semestinya,” ungkap Kang Azis.

Baca Juga:Digitalisasi UMKM Cianjur Lewat Aplikasi Simpul ManjurUMKM Jadi Motor Penggerak Perekonomian Cianjur, Ini Target Diskuperdagin Tahun Depan

Kang Azis juga mengungkapkan bahwa tokoh agama bisa membimbingnya untuk menerapkan Politik adalah Ibadah, agar selalu berjalan sesuai dengan ajaran Allah SWT.

“Bagi Sebagian orang, politik itu sensitif dan dikenal dengan hal-hal negatif. Namun jika dipelajari bersama para Alim Ulama kita bisa menerapkan Politik Beribadah yang mana bukan hanya perihal kepemimpinan tapi bagaimana kitab isa menjadi sosok pemimpin yang amanah dan jujur untuk masyarakat,” ujar Kang Azis.

Selain itu, Kang Azis berharap agar semua masyarakat yang hadir pada kesempatan itu selalu mendapat bimbingan dari para tokoh agama dan selalu mendekatkan diri dengan Allah SWT.

“Saya berharap, dengan bimbingan juga dukungan dari para tokoh agama yang ada di sini, kita semua selalu berada di jalan yang benar dengan segala ridho-Nya. Semoga segala urusan kita semua diberi kelancaran dan setiap langkah kita juga selalu diberkahi oleh Allah SWT, Amin,” jelas Kang Azis.

Salah satu warga Desa Cibulakan, Engkus (60), yang menghadiri kunjungan tersebut berterima kasih kepada Kang Azis serta jajarannya karena sudah berkunjung dan menyapa masyarakat Bersama para Alim Ulama.

“Terima kasih Kang Azis, sudah berkunjung ke desa kami. Alhamdulillah, saya dan masyarakat disini bisa saling berbagi dan mendengarkan tausiyah yang Alhamdulillah membuat hati saya jadi lebih tenang juga menambah wawasan agama. Semoga Kang Azis bisa berkunjung kembali di kemudian hari,” pungkas Engkus.(*)

0 Komentar