Menyusul Berbagai Isu Lain, Ria Ricis dan Teuku Ryan Diduga Rebutan Rumah

Menyusul Berbagai Isu Lain, Ria Ricis dan Teuku Ryan Diduga Rebutan Rumah
Menyusul Berbagai Isu Lain, Ria Ricis dan Teuku Ryan Diduga Rebutan Rumah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Isu keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga saat ini belum juga mereda. Setelah sebelumnya beredar isu cerai, kini keduanya diduga rebutan rumah.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Diduga Rebutan Rumah

Isu rebutan rumah tersebut bermula dari unggahan Ria Ricis di laman Instagram pribadinya pada 25 Desember 2023. Dalam unggahannya Ricis menuliskan akan memperjuangkan rumah untuk buah hatinya, Moana.

“Moana, ibu akan perjuangin rumah ini sampai titik darah penghabisan,” tulis Ria Ricis.

Baca Juga:Penumpang Kereta Cepat Whoosh Meningkat Jelang Libur Tahun BaruTerungkap! Ria Ricis Mengaku Sering Diabaikan Teuku Ryan

Unggahan Ria Ricis tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Sehingga banyak netizen yang menduga bahwa unggahan itu merupakan kode dari Ricis bahwa dirinya sedang rebutan rumah dengan Teuku Ryan.

“kayaknya lagi rebutan rumah nih,” tulis netizen.

“aduhhh rebutan segala lagi,” tulis netizen lainnya.

“ada-ada aja pasutri hits ini” balas netizen.

“semangat riaa, kamu pasti bisa lewatin ini semua!” ujar netizen.

“lohh kok iso?” saut netizen lainnya.

Namun hingga saat ini, baik Ricis maupun Teuku Ryan belum juga memberikan klarifikasi terkait isu yang beredar. Tetapi kabar berakhirnya rumah tangga pasangan selebriti ini tentu saja menjadi kabar mengejutkan bagi publik.

Seperti yang diketahui, Ricis dan Ryan resmi menikah pada 22 November 2021 lalu. Mereka pun telah dikaruniai seorang putri bernama Raifa Aramoana yang lahir pada 26 November 2022.

 

0 Komentar