Penumpang Kereta Cepat Whoosh Meningkat Jelang Libur Tahun Baru

Penumpang Kereta Cepat Whoosh Meningkat Jelang Libur Tahun Baru
Penumpang Kereta Cepat Whoosh Meningkat Jelang Libur Tahun Baru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jelang libur tahun baru, penumpang Kereta Cepat Whoosh meningkat hingga 20 persen. Informasi tersebut telah dicatat oleh PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) pada periode 17-23 Desember 2023.

Diketahui, Kereta Cepat Whoosh telah melayani sebanyak 123 ribu penumpang, 20 persen lebih banyak jika dibandingkan dengan periode di pekan sebelumnya.

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait Kereta Cepat Whoosh, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Terungkap! Ria Ricis Mengaku Sering Diabaikan Teuku RyanPinkan Mambo Ungkapkan Rasa Bangga Menikah dengan Penjual Singkong

Penumpang Kereta Cepat Whoosh Meningkat 20%

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, bahwa peningkatan jumlah penumpang disebabkan oleh berbagai macam faktor.

Di antaranya yaitu libur akhir tahun dan minat masyarakat yang semakin tinggi untuk menggunakan Kereta Cepat.

“Peningkatan ini merupakan hasil dari upaya yang telah dilakukan oleh KCIC untuk meningkatkan pelayanan, seperti dengan penambahan jadwal keberangkatan dan peningkatan kapasitas kereta,” kata Eva.

Eva juga menambahkan, bahwa KCIC memang telah melakukan berbagai cara promosi agar dapat menarik minat masyarakat untuk menggunakan kereta cepat. Promosi tersebut meliputi diskon harga tiket, hadiah, dan program loyalty.

Menariknya lagi, KCIC kini menargetkan jumlah penumpang Kereta Cepat agar bisa mencapai 1,5 juta penumpang pada tahun 2023.

Target tersebut diharapkan dapat tercapai dengan adanya peningkatan jumlah penumpang menjelang libur tahun Baru 2024.

 

0 Komentar