Jadwal Tayang Home Alone 2023, Film Jadul yang Bikin Rindu Momen Nataru!

Jadwal Tayang Home Alone 2023
Jadwal Tayang Home Alone 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Pertanyaan mengenai jadwal tayang Home Alone 2023 akan selalu ada setiap tahunnya dalam momen perayaan Natal dan Tahun Baru.

Sebab Home Alone menjadi film legendaris sepanjang masa yang meskipun telah ditonton berkali-kali.

Sebelum mengetahui jadwal tayang Home Alone, sebaiknya Kamu simak terlebih dahulu deretan film Home Alone setiap musimnya.

Baca Juga:3 Drakor Seru untuk Tahun Baru, Gak Perlu ke Luar Rumah!5 Film Korea Netflix Terbaik 2023, Cocok Ditonton Saat Tahun Baru

Daftar Film Home Alone 2023

1. Home Alone (1990)

Home Alone musim pertama ini dibintangi oleh Macaulay Culkin yang menjadi karakter Kevin McCallister, anak laki-laki berusia delapan tahun.

Kevin, anak bungsu dari lima bersaudara, menjadi korban kejahilan kakak-kakaknya. Kevin suatu hari berharap seluruh keluarganya pergi.

Kevin menyadari bahwa dia sendirian di rumah keesokan harinya, dan dia pikir doanya telah terkabul.

Padahal, Kevin ditinggal sendirian di rumah. Selama liburan ke Prancis, seluruh keluarganya tanpa sadar meninggalkan dirinya sendiri di rumah.

Dua pencuri berusaha membobol rumah Kevin saat dia sendirian.

Kevin kemudian mengerahkan kecerdasannya untuk membuat berbagai jebakan untuk menghalau sang pencuri.

2. Home Alone: Lost in New York (1992)

Film kedua dalam seri Home Alone yang menampilkan Macaulay Culkin adalah Home Alone: Lost in New York.

Kisahnya berkisar pada Kevin yang tersesat di bandara. Kevin tidak sengaja terpisah dari keluarganya di bandara dan secara tidak sengaja naik pesawat yang menuju New York, sementara keluarganya sedang dalam perjalanan menuju Florida.

Baca Juga:Cara Membuat Sosis Bakar untuk Tahun Baru di Rumah, Gampang Banget!Awas! Ini Bahaya Makan Hahu Hoheng yang Viral

Film ini membawa penonton mengikuti perjalanan Kevin di New York, di mana ia menghadapi berbagai situasi lucu dan menegangkan. Selama waktu itu, Kevin juga bertemu dengan dua pencuri yang sudah lama berencana untuk merampok rumahnya.

3.Home Alone 3 (1997)

Home Alone 3, released in 1997, takes a departure from the first two films by shifting its focus away from Kevin. Starring Alex D. Linz, Haviland Morris, Olek Krupa, and Scarlett Johansson, the movie centers around Alex Pruitt, a young boy. Left alone at home because of a bout of chickenpox, Alex inadvertently becomes involved in the espionage world when he comes into possession of a secret microchip hidden by international spies in a remote-controlled car.

0 Komentar