3 Drakor Seru untuk Tahun Baru, Gak Perlu ke Luar Rumah!

3 Drakor Seru untuk Tahun Baru
3 Drakor Seru untuk Tahun Baru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Setidaknya ada 3 drama korea alias drakor seru untuk tahun baru dengan beragama genre yang bisa menjadi pilihan tontonanmu.

Berbagai rekomendasi drakor seru ini bisa disaksikan melalui Netflix, dengan cerita ringan yang cocok ditonton saat bersantai atau liburan.

Lalu apa saja rekomendasi drakor seru untuk tahun baru? Simak ulasannya berikut!

Baca Juga:5 Film Korea Netflix Terbaik 2023, Cocok Ditonton Saat Tahun BaruCara Membuat Sosis Bakar untuk Tahun Baru di Rumah, Gampang Banget!

Drakor Seru untuk Tahun Baru

1. Our Blues

“Our Blues” menjadi salah satu drama Korea yang meraih rating tinggi. Serial ini menampilkan sejumlah bintang terkenal, seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Han Ji Min, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, hingga Kim Woo Bin.

Fokus utama dari drama ini adalah kisah sekelompok individu yang berusaha menemukan cinta dan kebahagiaan di Pulau Jeju.

Salah satu tokohnya adalah Lee Dong Seok (Lee Byung Hun), seorang pria dari desa kecil yang menjalankan truk berjualan barang. Meskipun tidak memiliki kecerdasan tinggi, Dong Seok dikenal sebagai individu yang ramah dan mudah bergaul dengan warga desa.

Pertemuan tak terduga terjadi ketika Dong Seok bertemu dengan Min Sun Ah (Shin Min Ah), seorang ibu tunggal yang kembali ke Pulau Jeju untuk menyembuhkan luka emosionalnya.

Di sisi lain, Choi Han Soo (Cha Seung Won) merupakan seorang pria dari kota yang merasa lelah dengan gaya hidup metropolitan. Kembali ke desa, Han Soo kembali bertemu dengan cinta pertamanya, Jung Eun Hee (Lee Jung Eun), pemilik toko peralatan memancing di Pulau Jeju.

2. Be Melodramatic

Be Melodramatic menyuguhkan kisah hidup realistis tiga wanita berusia 30-an yang mencoba untuk menjajal kerasnya hidup. Mereka menjadi teman akrab yang saling mendukung satu sama lain.

3. At A Distance, Spring Is Green

“At A Distance, Spring Is Green” mengisahkan cerita seorang mahasiswa fakultas bisnis di Universitas Myungil, Yeo Joon (Park Ji Hoon).

Baca Juga:Awas! Ini Bahaya Makan Hahu Hoheng yang ViralIntip 8 Tempat yang Buka Saat Tahun Baru, Meski Tanggal Merah!

Meskipun berasal dari keluarga ekonomi yang mapan dan memiliki penampilan yang sempurna, Yeo Joon menyimpan luka yang tidak diketahui oleh banyak orang.

Selama menjalani masa perkuliahan, Yeo Joon bertemu dengan lima individu baru, antara lain Kim So Bin (Kang Min Ah), Nam Soo Hyun (Bae In Hyuk), Wang Young Ran (Eun Bin), Hong Mi Joo (Woo Davi), dan Hong Chan Ki (Choi Jung Woo).

0 Komentar