Rekomendasi Wisata Hits di Sukabumi yang Dekat dari Stasiun

Rekomendasi Wisata Hits di Sukabumi yang Dekat dari Stasiun
Rekomendasi Wisata Hits di Sukabumi yang Dekat dari Stasiun
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait rekomendasi wisata hits di Sukabumi yang lokasinya mudah dijangkau karena dekat dari Stasiun Sukabumi.

Wisata hits di Sukabumi tersebut adalah wisata Alam Oasis yang mampu menjamin kepuasan berlibur para pengunjung dengan berbagai macam wahana dan sejumlah fasilitas mumpuni yang telah disediakan.

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata hits di Sukabumi tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Rumah Fantasi di Sukabumi, Wisata Weekend Keluarga!Rekomendasi Tempat Healing di Sukabumi dengan Budget Terjangkau

Wisata Hits di Sukabumi

Wisata hits di Sukabumi yang satu ini telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang dapat digunakan oleh para pengunjung, di antaranya yaitu sebagai berikut:

1. Waterpark

Waterpark di wisata hits ini memiliki berbagai macam wahana. Di antaranya seperti kolam renang dewasa, kolam renang anak, seluncuran, dan ember tumpah.

2. Kolam renang

Kolam renang yang telah disediakan juga memiliki air yang jernih dan sejuk, sehingga dapat menjamin kenyamanan pengunjungnya.

3. Wahana perahu

Wahana Perahu akan mengajak para pengunjung berkeliling sambil menikmati pemandangan indah di sekitar Wisata Alam Oasis Sukabumi.

4. Area bermain anak

Area bermain anak di tempat healing ini telah dilengkapi dengan berbagai macam permainan. Di antaranya seperti ayunan, perosotan, dan jungkat-jungkit.

5. Tempat kuliner

Bukan hanya itu saja, tempat wisata hits ini juga dapat memanjakan para pengunjung dengan berbagai macam tempat kuliner yang menyajikan hidangan lezat.

Wisata Alam Oasis di Sukabumi sangat cocok dikunjungi oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Baca Juga:Kelebihan Arai RX-7X SRC, Helm Sunmori dengan Harga Rp42 Juta!3 Rekomendasi Helm Sunmori Termahal yang Bikin Cewe Melirik!

Harga tiket untuk masuk ke wisata ini juga cukup terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp 15.000 per orang untuk hari biasa dan Rp 20.000 per orang untuk hari libur.

Di bawah ini ada beberapa tips yang bisa dilakukan saat ingin mengunjungi Wisata Sukabumi tersebut:

– Datang pada pagi hari atau sore hari agar terhindar dari keramaian.
– Siapkan pakaian dan perlengkapan yang nyaman untuk berenang atau bermain air.
– Lindungi kulit dari sinar matahari dengan menggunakan tabir surya.

0 Komentar