Rekomendasi Tempat Healing di Sukabumi dengan Budget Terjangkau

Rekomendasi Tempat Healing di Sukabumi dengan Budget Terjangkau
Rekomendasi Tempat Healing di Sukabumi dengan Budget Terjangkau
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait rekomendasi tempat healing di Sukabumi dengan keindahan alam yang mampu memanjakan mata.

Tempat healing di Sukabumi tersebut yaitu wisata alam Curug Sawer yang dapat memberikan pengalaman berlibur lebih menyenangkan dengan budget terjangkau.

Keindahan wisata Curug Sawer terletak pada air terjunnya yang deras dan jernih. Ditambah lagi dengan adanya kolam alami yang dapat digunakan untuk berenang dan berendam.

Baca Juga:Kelebihan Arai RX-7X SRC, Helm Sunmori dengan Harga Rp42 Juta!3 Rekomendasi Helm Sunmori Termahal yang Bikin Cewe Melirik!

Destinasi wisata yang satu ini juga dikelilingi oleh pepohonan rindang, sehingga suasananya masih sangat sejuk dan asri.

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait tempat healing di Sukabumi tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Tempat Healing di Sukabumi

Destinasi wisata Curug Sawer telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mumpuni yang dapat menjamin kepuasan berlibur para pengunjung.

Di antaranya seperti tempat parkir, toilet, warung makan, dan penginapan. Selain itu, para pengunjung juga dapat menyewa jasa pemandu wisata agar membantu mereka menyusuri hutan menuju curug.

Kamu dapat melakukan berbagai aktivitas menarik di wisata Curug Sawer, di antaranya yaitu:

1. Menikmati keindahan air terjun untuk merasakan percikan air yang segar dan bersih

2. Berenang dan berendam di kolam alami yang jernih dan menyegarkan untuk melepas penat

Baca Juga:7 Minuman Penurun Lemak untuk Mendukung Program DietFasilitas dan Harga Tiket Bukit Baros, Wisata Penuh Keindahan!

3. Mengunjungi air terjun lainnya di sekitar Curug Sawer. Terdapat beberapa air terjun lain, seperti Curug Cigamea, Curug Ciputri, dan Curug Cikondang.

Wisata alam di Sukabumi ini merupakan tempat berlibur yang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman.

Karena dengan semua fasilitas yang tersedia dan keindahan alam yang memukau, para pengunjung dapat menjadikan curug ini sebagai salah satu tempat wisata favorit di Sukabumi.

 

0 Komentar