3 Rekomendasi Helm Sunmori Termahal yang Bikin Cewe Melirik!

3 Rekomendasi Helm Sunmori Termahal yang Bikin Cewe Melirik!
3 Rekomendasi Helm Sunmori Termahal yang Bikin Cewe Melirik!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga rekomendasi helm sunmori termahal yang bisa membuat cewe-cewe melirik.

Tiga helm sunmori termahal di bawah ini sangat rekomended untuk dimiliki para penggemar sunmori. Karena selain memiliki desain kekinian, helm-helm ini juga memiliki banyak keunggulan, sehingga dapat menjamin kepuasan penggunanya.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga rekomendasi helm sunmori termahal, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:7 Minuman Penurun Lemak untuk Mendukung Program DietFasilitas dan Harga Tiket Bukit Baros, Wisata Penuh Keindahan!

Rekomendasi Helm Sunmori Termahal

1. Arai RX-7X SRC (42 juta)

Arai RX-7X SRC merupakan salah satu helm sunmori termahal. Helm full face ini dirancang khusus untuk balapan dengan desain aerodinamis, sehingga dapat mengurangi hambatan udara.

Helm Arai RX-7X SRC juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan canggih, salah satunya seperti cangkang komposit dan EPS liner.

2. Shoei X-Fourteen (40 juta)

Shoei X-Fourteen juga merupakan helm full face terbaik yang sangat cocok digunakan untuk sunmori.

Helm sunmori ini hadir dengan desain modern dan dilengkapi ventilasi yang dapat disesuaikan, serta visor yang dapat diganti.

3. Bell Star Carbon Flex

Rekomendasi helm sunmori termahal yang terakhir yaitu Bell Star Carbon Flex. Helm ini dirancang khusus untuk pengendara motor jalanan karena memiliki cangkang karbon yang ringan dan kuat.

Selain itu, Bell Star Carbon Flex telah dilengkapi dengan EPS liner yang dapat menyerap benturan. Helm ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp38 juta.

Tiga helm di atas dibanderol dengan harga yang mahal karena terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi. Ditambah lagi dengan sejumlah fitur keselamatan canggih yang dapat memberikan perlindungan maksimal bagi para pengendara motor.

Baca Juga:3 Tempat Wisata Angker di Sukabumi, Ada Curug Sawer!Legenda Curug Sawer, Wisata Angker di Kota Sukabumi!

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait fashion-fashion hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar