Kelebihan Arai RX-7X SRC, Helm Sunmori dengan Harga Rp42 Juta!

Kelebihan Arai RX-7X SRC, Helm Sunmori dengan Harga Rp42 Juta!
Kelebihan Arai RX-7X SRC, Helm Sunmori dengan Harga Rp42 Juta!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Arai RX-7X SRC merupakan salah satu helm sunmori termahal yang memiliki desain tampilan full face premium.

Helm Arai RX-7X SRC mampu memberikan keamanan tingkat tinggi, kenyamanan, dan performa aerodinamis yang luar biasa.

Berikut akan diulas kelebihan Arai RX-7X SRC yang merupakan helm sunmori termahal. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:3 Rekomendasi Helm Sunmori Termahal yang Bikin Cewe Melirik!7 Minuman Penurun Lemak untuk Mendukung Program Diet

Kelebihan Helm Arai RX-7X SRC

1. Keamanan tingkat tinggi

Helm Arai RX-7X SRC terkenal dengan konstruksi cangkangnya yang sangat aman dan kokoh karena terbuat dari bahan composite (serat kaca dan karbon) yang kuat dan ringan.

Selain itu, helm sunmori termahal ini telah dilengkapi dengan EPS liner yang sangat efektif meredam benturan

2. Aerodinamika optimal

Desain aerodinamis helm sunmori ini juga mampu membantu mengurangi hambatan angin dan menjaga kestabilan kepala saat melaju kencang.

3. Ventilasi yang baik

Sistem ventilasi canggih dengan beberapa saluran masuk dan keluar udara dapat memastikan kepala tetap sejuk dan nyaman, terutama pada saat berkendara dalam cuaca panas.

4. Visor jernih dan tahan gores

Visor helm ini juga terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Sehingga lebih jernih, tahan goresan, dan tidak mudah berkabut, meskipun dalam kondisi cuaca ekstrem.

5. Interior nyaman dan pas

Interior helm sunmori termahal ini terbuat dari bahan lembut dan dapat menyerap keringat. Selain itu, Arai RX-7X juga telah dilengkapi dengan cheek pads dan neck roll yang dapat disesuaikan untuk kenyamanan yang lebih optimal.

6. Bobot ringan

Meskipun terbuat dari bahan dasar yang kuat, helm sunmori termahal ini tetap ringan. Sehingga tidak akan membuat leher cepat lelah saat berkendara.

Baca Juga:Fasilitas dan Harga Tiket Bukit Baros, Wisata Penuh Keindahan!3 Tempat Wisata Angker di Sukabumi, Ada Curug Sawer!

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait fashion-fashion hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar